Hari pernikahan
Pernikahan dilangsungkan sesuai kesepakatan kedua belah pihak,,tamu undangan yang hadir adalah dari kedua keluarga mereka dan teman terdekat dari anak masing masing keluarga.
Tidak ada paparazi karna pernikahan ini berlangsung tertutup,,karna suatu alasan.
Pakaian yang digunakan lice saat ini menambah kesan ketampanan,,banyak sekali pasang mata yang mengagumi ketampanan limkecuali orang orang tertentu.
Lim saat ini sedang berada didepan penghulu,, menantikan pasangan pengantinnya.
Tak lama pengantin wanita yang sudah ditunggu memasuki ruangan akad pernikahan.
Dia datang bersama appanya kim bum sebagai pendampingnya.
Kedua pengantin beserta orang tua serta kerabat mereka masing masing saat ini sudah duduk didepan penghulu.
Acara sakral pun dimulai dan berakhir lancar.
Pasangan pengantin diminta untuk memakaikan cincin pernikahan mereka.
Kedua pengantin saling bergantian memakaikannya mengundang tepukan dari tamu yang hadir.
Setelah memakai cincin pernikahan,, para tamu meminta mereka untuk berdansa bersama.
Awalnya tampak keraguan diantara mereka berdua. Tapi karna tak mau merusak suasana akhirnya mereka berdansa bersama dengan tamu undangan yang lainnya.
Acara berlangsung sukses,, para tamu mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru.
Jennie pun menghampiri sahabat sahabatnya.
Selamat jennie unnie,, akhirnya kamu menikah juga ucap rose
Terima kasih rose
Dijagain tuh suaminya,, biar gak diembat pelakor ucap jissoo berbisik ditelinga jennie
Unnie,, please deh ah mana mungkin itu terjadi.
Kenapa unnie tanya rose karna penasaran
Dia tu orang nya dingin banget dan cuek.
Jadi mana mungkin wanita diluar sana mau dengannya ucap jennie datar.
Uuuupppssss,, jangan merusak moment indah ini jen kata jissoo
Ya unn lupakanlah kekesalanmu,, nikmati aja acara nya dulu.
Kamu bisa melampiaskannya nanti dikamar berdua jahil jisso
Unnie kesal jennie,,
Jangan cemberut dong,, gak cantik lagi nanti ucap jisso
Emang jennie unnie gak tertarik gitu dengan oppa lice
Jennie hanya diam merespon ucapan chaeyong
Kalau gitu ceraikan dia,, aku akan menikahinya sekarang ucap rose dengan semangatnya
Membuat jennie dan jisso tercengang dengan ucapan rose yang blak blakan itu.
Mulutmu rose ucap jisoo kesal
Kamu menyukai nya rose ,,datar jennie
Siapa yang gak suka dengan suami unnie,, yang terlihat sempurna itu.
bahkan sikapnya sekarang,menambah kesan seksi dimata ku un.Jennie yang mendengar ucapan rose,, ada perasaan tidak suka ketika rose memuji suaminya.
Stop ucap jisso,,menyenggol rose jangan merusak moment indah ini .
Jisoo unnie tau betul bagaimana aku kan tawa rose
Unnie jennie tenang aja selagi unnie masih berstatus istri oppa lim aku gak akan jadi pelakor kata rose dengan entengnya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Misteriusku
Romancesorang lelaki memiliki perawakan yang sangat Tampan saat ini sedang berdiri di atas roftop rumah nya. apa aku tak berhak bahagia "limario" Manoban sialan,,liat saja nanti "jennie" Baca aja ya 👍