Apart jenlim
Suasana pagi yang cerah untuk sepasang suami istri jenlim yang masih terlelap dalam tidurnya.mereka berdua sudah tidak lagi tidur berbeda kamar,, karna jennie yang memintanya.
Jennie terlihat sudah bangun lebih dulu dari lim suaminya.
Pagi suami ucap jennie pada lim yang msh nampak tidur,, jennie berniat untuk membuat sarapan pagi buat mereka berdua.
Ia mengikat rambutnya dan berjalan pergi dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum menuju dapur.
Sesampainya di dapur jennie membuka kulkas, melihat bahan apa yg akan ia masak untuk mereka berdua.
Jennie memutuskan memasak nasi goreng kimchi.
Jennie ternyata sangat pintar memasak.ia terlihat seperti seorang chef profesional.
Dalam waktu singkat jennie sudah selesai memasak nasi gorengnya.
Jennie menata masakannya di meja makan dan iapun tak lupa membuat dua gelas susu yang menyegarkan.
Setelah selesai membuat sarapan jennie pergi kekamar untuk membangunkan suami tercintanya.
Sayang bangun ucap jennie dengan lembut.
Masih belum ada pergerakan sama sekali.
Apa senyaman itu tidur berdua denganku fikir jennie kegeeran.
Sayang bangun ucap jennie lagi,,,kali ini jennie berhasil karna suaminya sudah nampak bergerak dalam tidurnya.
Jennie masih menunggu lim untuk membuka matanya.
Hmmm nyenyak banget ya tidurnya suamiku
Hoaammm lim yang baru saja terbangun mendengar ucapan jennie istrinya hanya tersenyum menanggapinya.
Lim bangun dan memeluk istri tercintanya.
Jennie sempat terkejut karna lim memeluknya tanpa aba aba,, tapi akhirnya ia membalas pelukan suaminya
Hangat batinnya
Lim membisikan sesuatu kepada jennie yang membuat jennie tersipu malu.
Kamu terlihat seksi sayang ucap lim tepat di telinga jennie membuat jennie jadi merinding . Suara lim begitu menggoda di telinganya.
kenapa suamiku suka sekali menggodaku batinnya
Hmmm,,kapan sarapannya hon kalau j masih dipeluk terus ucapnya dengan manja
Mau tidak mau jennie harus mengakhiri pelukan hangat suaminya dan ia meminta lim untuk membersihkan dirinya.
Lim menuruti perintah sangat istri dan beranjak dari tempat tidur.
tapi sebelum itu ia mencuri ciuman di bibir sang istri dan berlari masuk kedalam kamar mandi.Dasar tapi aku suka batin jennie.
Aku tunggu di dapur hon teriak jennie dan berlalu pergi dari kamar.
Skip
Lim yang sudah selesai dari membersihkan dirinya menuju dapur menemui jennie.
Jennie yang melihat suaminya meminta duduk lim untuk duduk sampingnya.
Lim yang melihat sarapan yang di buat istrinya terlihat kagum.
Apa kamu yang memasaknya sayang tanya lim
Iya suamiku,, j yang masak.
Jadi j ingin hon mencoba masakan j.
Aaaa buka mulutnya hon,, ucap jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Misteriusku
Romancesorang lelaki memiliki perawakan yang sangat Tampan saat ini sedang berdiri di atas roftop rumah nya. apa aku tak berhak bahagia "limario" Manoban sialan,,liat saja nanti "jennie" Baca aja ya 👍