Follow - Vote - Komen 💚
Jimin lagi mesen odeng, ramen dan
Tteokbokki. Iya. Pemuda cantik itu dan kedua sahabatnya lagi asyik makan jajanan street food favorite mereka nih deket tempat camping. Sebenarnya Jimin gak lapar lapar banget kok. Dia terpaksa ber-alibi lapar kepada dua sahabatnya untuk bisa menghindar dari Jungkook saja."Katanya gak lapar tapi udah abisin dua kotak Tteokbokki super pedes, gila lo Jim." ejek Jhope tiba tiba pas liat Jimin makan Tteokbokki dengan begitu lahap. "Jangan maruk ah, entar sakit perut lo makan pedes mulu." peringatnya langsung geleng geleng kepala heran.
Suga yang ngerasa acara makannya terganggu karena suara berisik Jhope yang udah gak jauh beda dari toa itu sontak mendengus.
"Berisik banget sih Hope, bisa diam ga? gua gak fokus makan nih, entar keselek gimana?" omel Suga.
Jhope natap Suga sambil nyengir. "Iye iye bawel banget sih," katanya sambil lanjut makan. "Beneran keselek lo itu kalau kebanyakan bacotin gua entar"
Hueeekk!
Dan benar saja, belum ada dua detik Jhope ngomong gitu, si Suga beneran keselek dong.
Jhope melotot. Abis itu nutupin mulutnya pake tangan.
"Oh? beneran keselek dong anjir. Sorry Ga padahal tadi tuh gua cuman becanda lho ... kenapa malah beneran sih?"
Suga buru buru minum, abis itu ngatur napas biar tenang dulu. Dirasa semuanya udah membaik, Suga lantas menghadiahi satu geplakan manja di kepala Jhope saking kesalnya.
Bruk!
"Aww! sakit kampret" ucap Jhope meringis kesakitan. Abis itu natap Jimin minta pertolongan.
Jimin?
Pemuda cantik itu cuman diam--fokus nyantap Tteokbokki yang sisa dua suap doang tuh. Abis itu rencananya pengen nambah lagi kayaknya. Laper kok nanggung wkwk.
Puas dengan dua kotak Tteokbokki, kini Jimin menuju booth food yang jualan odeng. Jimin masih butuh lima tusuk odeng lagi sekarang. Alih alih ingin bangkit dari duduknya kemudian segera menuju booth food khusus odeng, suara bass seseorang lebih dulu membuat pergerakan Jimin terhenti seketika.
"Ramalan gua kemarin gak main main kan? ini ... kenyataannya kita ketemu lagi, cantik."
Suara itu terdengar familiar. Karena kaget Jimin buru buru berbalik. Dan betapa terjekutnya pemuda cantik itu ketika kedua punat nya menangkap sosok cowok tan itu lagi-- berdiri sambil memamerkan senyum kotak di wajahnya tepat di belakang Jimin.
Jimin terkejut.
"L-Lo?"
Iya. Dia Taehyung. Cowok berkulit tan yang ngeramal Jimin kemarin. Ternyata ramalannya jadi kenyataan. Mereka benar benar bertemu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SWM) Stay With Me ; JIKOOK
Humor↪️[ Kookmin | | Jikook /3 ] END 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴: 𝗕𝗼𝘆𝘀𝗹𝗼𝘃𝗲 𝗠 𝗿𝗮𝘁𝗲𝗱 𝗙𝘂𝗹𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗶𝗻 Mau sejauh apapun kau pergi, tetap saja kau akan tetap kembali ke titik semula. Aku. R-1 Kookmin (05-12-2021) R-1 Kookmin (17-12-2021) R-1 Jeka (05...