¹⁴ (SWM) Stay With Me

1.5K 281 34
                                    

"Brengsek!"

BRUGH!

Tau tau Jungkook sudah berada di belakang Jimin sekarang-- memaksa tubuh Taehyung menghadapnya lalu di hadiahi satu pukulan, tepat mengenai rahang laki laki berkulit tan tersebut.

Hanya satu pukulan, dan itu sudah berhasil membuat bibir bagian bawah Taehyung sobek. Berdarah.

BRUGH!

BRUK!

Taehyung tak mau tinggal diam dan hanya menerima pukulan begitu saja. Ia membalas pukulan Jungkook dua kali lipat lebih sakit dari yang Jungkook berikan. Taehyung bahkan tanpa berpikir memberi sebuah tendangan keras tepat mengenai perut Jungkook sampai cowok itu terduduk di lantai, memegangi perutnya.

Belum puas juga, Taehyung siap siap ingin kembali memukuli Jungkook, namun buru buru di lerai Jimin yang langsung berdiri di tengah tengah keduanya. Jimin menatap Jungkook dan Taehyung bergantian.

"Mau jadi jagoan?" bentak Jimin dengan suara meninggi.

Jungkook dan Taehyung kompak menggeleng.

"Maafin gua cantik bukannya gua mau kasar atau gimana, tapi lo liat kan siapa yang mulai duluan? dia nih bukan gua." lirih Taehyung gak mau Jimin marah sama dia.

Jimin mendecak kesal. Kemudian membuang napas berat saat kedua netranya tak sengaja bertubrukan dengan milik Jungkook. Cowok itu tampak kecewa menatap Jimin.

Jimin? dia mah santai.

"Taehyung,"

"Iya?"

"Bisa lo cabut sekarang?" tanya Jimin dengan muka datar.

Taehyung mengangguk. "Bisa aja cantik gua cabut saat ini juga gak ada masalah. Tapi sabar ya, gua mau minta penjelasan dulu sama nih manusia kasar, maksud dia mukulin gua tadi itu apa. Gua gak mau asal di pukul gitu aja. Gua perlu tau alasannya. Soalnya gua ga ngerasa punya masalah sama nih orang." tegas Taehyung yang langsung mendapatkan decakan dari Jimin.

Jungkook yang mendengar cowok itu memanggil pacarnya 'cantik' langsung aja panas.

"Lo," Jungkook nunjuk Taehyung. Si Taehyung melototin si Jungkook. "Apa?"

"LO TAU GAK ORANG YANG LO PELUK TADI SEENAK JIDAT ITU SIAPA?" tajam Jungkook yang nanya dengan intonasi penuh penekanan.

Taehyung natap Jimin sebentar sebelum si tampan menggeleng. Emang dia gak tau. Nama Jimin saja dia gak tau, apalagi hubungannya sama si cowok sinting yang datang datang malah mukulin dirinya.

"Gua gak tau namanya, tapi kayaknya sebentar lagi gua bakalan tau lebih dari sekedar nama doang. Untuk mudahin lo manggil dia, lo bisa panggil dia jodoh nya Taehyung, hehe." kata Taehyung malah nanggapin Jungkook dengan gurauan.

Jimin yang dengar itu sih pengen ketawa aja udah. Tapi pas liat muka Jungkook yang berubah sangar, Jimin mendadak diam.

Sementara Jungkook malah narik kerah baju Taehyung udah siap siap pengen mukulin Taehyung sebelum Jimin menarik paksa Jungkook untuk menjauh dari tubuh Taehyung.

"Apaan sih lo Jung!!" bentak Jimin.

"Lo tuh yang apa apaan main pelukan sama dia. Ganjen banget sih." sambar Jungkook yang langsung ngebentak Jimin depan Taehyung. "Lo murah banget mau mau aja di peluk orang asing. Apa saking kesepiannya lo gak pernah gua perhatiin jadi lo kayak gini, PARK JIMIN?!"

Can you hear?

Ganjen?

Murah?

Pacar apaan yang ngatain pacarnya sendiri dengan kalimat serendah itu?

PLAK!

Jimin yang gak terima di lebelin ganjen dan murahan sontak saja langsung menghadiahi mulut Jungkook dengan tamparan keras hingga membuat wajah Jungkook tertoleh ke samping.

Taehyung yang liat Jimin mengamuk, langsung nutup mulut. Dia kaget dong liat Jimin kayak gitu.

"Jaga mulut lo bajingan!" teriak Jimin tepat depan muka Jungkook. "Kalau gua ganjen, terus lo apaan? bajingan? brengsek? pemuja mantan? cowok galon? Anjing huh?!" Jimin ngedorong tubuh Jungkook kasar, abis itu balik lagi nunjuk mukanya. "Sebelum lo ngatain gua yang enggak enggak, mending lo ngaca dulu deh sana. Jangan bisanya gua doang yang lo katain ganjen dan murahan tapi lo sendiri nyatanya lebih rendah dari itu, Jeon Jungkook!!" puas ngatain Jungkook, Jimin langsung cabut dari sana disusul Taehyung yang ngekorin Jimin dari belakang karena khawatir.

Iya. Sebelum Jimin tadi kabur tuh, si Taehyung ga sengaja liat buliran bening jatuh di pipi Jimin. Karena Taehyung khawatir makanya tanpa izin sang empunya dia nekat ngekorin Jimin dari belakang.

Hingga langkah kaki Taehyung berhenti saat Jimin berhenti tepat di sebuah jembatan yang di bawahnya tuh ada sungai lagi ngalir deras banget. Jimin berdiri di tepi jembatan sambil natap langit yang semakin gelap.

"Murah dia bilang? ck sialan lo Jungkook!!" teriak Jimin frustasi. Abis teriak Jimin lanjut nangis.

Taehyung yang liat Jimin nangis langsung mendekat kearah Jiminbuat tenangin si cantik.

"Jangan nangis, entar cantikya ilang." kata Taehyung berusaha buat tenangin Jimin. Iya sih kata katanya basi banget tapi namanya juga usaha iyakan? kali aja mempang. Seenggaknya kata kata basi itu bisa bikin Jimin sedikit lebih tenang. Itu yang paling penting sekarang.

"Lo ngapain sih ngikutin gua? gara gara lo nih gua di cap murah sama Jungkook." pekik Jimin setengah berteriak. "Liat kan, Jungkook jadi marah sama gua."

Taehyung diam.

"Kenapa sih pake acara bantuin gua segala? kenapa ga lo biarin gua jatuh aja tadi biar lo ga usah bantuin gua terus kegep sama Jungkook. Coba aja lo ga peluk gua, Jungkook pasti gak sampe ngatain gua murahan kayak tadi." lirih Jimin sambil terisak.

"Maaf..."

"Gua ngaku salah. Tapi gua bakalan jadi cowok paling brengsek di dunia kalau cuman liatin lo terluka. Iya, gua emang gak ada hak atas lo, tapi emang salah banget kalau gua perduli ya? gua tau gua bukan siapa siapa lo ... tapi kayaknya mulai sekarang gua jadi banyak terlibat deh sama hidup lo. Gak tau kenapa, gua ngerasa kita pasangan yang cocok." kata Taehyung natap Jimin sangat serius.

"... Lo emosional dan gua yang jago bikin lo tenang. Kita bakalan jadi pasangan yang serasi. Iya ga sih?"

Hm.

(SWM) Stay With Me ; JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang