Bab.4~Just one, I want to feel happy

464 16 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

Hembusan angin tiba-tiba bertiup lebih kencang, membiarkan ranting-ranting kecil itu saling bergesekan.

Dedaunan pohon besar yang berada tepat di sampingnya pun ikut bergoyang seirama dengan permainan sang angin malam.

Total, gemuruh di dadanya tersamarkan.

Fikirannya melanglang entah kemana, berusaha mengingati setiap kenangan yang pernah tercipta di antara dirinya bersama Taera.

Setitik crystal bening meluruh bersama keputusasaan. Jika di bilang laki-laki itu pecundang, katakan saja, nyatanya dia memanglah seorang pecundang.

Terburu laki-laki misterius itu memakai topi dan memasang maskernya untuk menutupi wajah tampannya kembali.

Senyum miris masih tersemat disana, perlahan tubuh gagah itu berbalik lalu mulai melangkahkan tungkainya meninggalkan tempatnya berdiri sebelumnya.

Membiarkan kado kecilnya teronggok di tanah begitu saja tanpa berniat untuk mengambilnya atau memberikannya pada gadisnya esok hari.

Di waktu yang bersamaan Taera pun membalikkan badannya saat merasakan seperti ada seseorang yang tengah memperhatikannya dari kejauhan.

Sayangnya saat dia berbalik sama sekali tidak menemukan siapapun disana.

"Ugh, tidak ada orang disana."

Pandangannya pun di biarkan menyapu ke seluruh pekarangan, namun tetap saja gadis itu tidak melihat siapapun selain dirinya sendiri yang ada disana.

"Hmm, mungkin perasaanku saja," gumamnya dengan mengusap tengkuk belakangnya sendiri karena merasakan bulu halusnya tiba-tiba berdiri.

Kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri sampai akhirnya sepasang bola matanya menyipit saat melihat ada sesuatu disana.

"Oh, apa itu?"

Kakinya meniti jalanan dengan rasa penuh penasaran. Di bawanya tubuh mungil itu agar membungkuk lalu memanjangkan tangannya untuk mengambil kotak kecil terbalut kertas berwarna abu-abu itu.

"Kado?" Taera mengedarkan pandangannya ke segala arah.

"Milik siapa ini, apa terjatuh?"

Karena hari sudah semakin malam akhirnya Taera pun memasukkan kado kecil itu ke dalam paper bag yang tadi di berikan oleh Taehyung. Menyimpannya, barang kali pemiliknya besok mencarinya.

Setelahnya gadis itu memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya, namun dia tidak tau jika di dalam sana sang pencabut nyawa sudah menantinya dengan menyeringai iblis.

//CLEK

Sreett!

PLAK!

Baru saja tangan mungilnya memutar kenop untuk membuka pintu bercat putih itu lalu memasukkan tubuhnya setengah, pergelangannya sudah lebih dulu di tarik kasar oleh sang kakak tertua pun di hadiahi tamparan keras yang mendarat tepat di sisi pipi kanannya.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang