#GCMenulis_KMF2021
Title : UNFORTUNATE
Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin
Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI.
.
.
_____________________________________________
📚📚Happy Reading📚📚"Min Yoonji, apa kamu mau jadi pacarku?"
"Nee. Aku mau, Kak."
"Akh!"
Jungkook menjambak rambutnya kasar karena teringat kejadian semalam. Dia begitu frustasi.
Bahkan kantung matanya sekarang menghitam karena dia tidak bisa tidur nyenyak semalaman.
"Arrgghh, sial!"
Jungkook merasa menjadi pria terbodoh di dunia. Jika dia tidak bodoh mungkin semuanya tidak akan menjadi kacau seperti ini!
Bugh!
"Aku benci dengan diriku sendiri!"
Teriakan itu benar- benar menggema. Keringat sudah mengucur deras dari tubuhnya. Air mata sudah menggenangi pelupuk matanya sedari tadi.
Bugh!
"Aku benar-benar seorang pengecut!"
Pria Jeon itu kembali merutuki mulut sialannya yang berucap kelewat lancang dengan tak hentinya melayangkan pukulan pada samsak yang ada di depannya sebagai pelampiasan.
Jujur saja, kalimat semalam itu keluar begitu saja dari pita suaranya.
Semua itu terjadi karena dia melihat Taehyung yang secara terang-terangan menyatakan perasaannya pada Taera.
Jungkook melihatnya dengan jelas dan sekarang kebodohannya malah menghancurkan semuanya.
Namun, kenyataannya saat ini statusnya sudah terikat dengan gadis yang sebenarnya tidak dia cintai tetapi berakhir dengan usaha untuk mencintai.
"LEE TAERAAAAAAA."
Brak!
***
Dering ponsel itu terdengar jelas dari dalam tas Taera. Keningnya mengerut mendapati nama sang penelepon.
"Eoh, kenapa Kak Taehyung menelponku," gumamnya.
Tentu saja kejadian semalam masih terekam jelas di dalam ingatannya. Di mana Taehyung mengungkapkan isi hatinya tetapi dia tidak bisa menjawab apapun sebagai balasannya.
Dan pria itu, pria yang selama ini dia sukai, semalam sudah resmi berpacaran dengan sahabatnya sendiri.
Taera membuang napasnya jengah.
Hatinya begitu rapuh, akan tetapi dia tidak mau berlarut dalam kesedihan terlalu lama. Hidupnya sudah cukup menyedihkan selama ini jadi dia ingin mencari kebahagiaan dengan caranya sendiri.
Jika saja perasaannya bisa dia kendalikan, tentu dia tidak mau membiarkan hatinya terluka karena menaruh harapan lebih pada seseorang yang nyatanya bukanlah ditakdirkan untuknya.
Takdir hidup dan asmaranya begitu tragis.
Klik!
"Halo, cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
⚝UNFORTUNATE - [END]
Fanfiction🔞🔞🔞 Banyak hal yang ingin ku ceritakan jauh lebih banyak serta membaginya denganmu. Sayangnya, takdir tidak pernah berpihak padaku. Terima kasih telah hadir, memberi sedikit warna, meskipun pada akhirnya kamu membuat warna kelabu menjadi dominasi...