#GCMenulis_KMF2021
Title : UNFORTUNATE
Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin
Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI.
.
.
______________________________________
📚📚Happy Reading📚📚Bagaimana dengan malammu, teman?
Bukankah malam ini sangat indah untuk kalian lewati dan nikmati. Setiap bertemu dengan malam minggu siapa yang tidak menyukainya. Begitu juga dengan gadis manis satu ini.
Lee Taera.
Dibalut seragam khas karyawan toko serba ada berwarna biru muda berlengan pendek, sibuk berdiri menghadap layar dengan gerakan membidik tepat pada sensor yang menunjukkan berapa nominal harga belanjaan seorang perempuan cantik yang tengah berdiri di hadapannya.
Mata jelinya menatap awas pada setiap makanan ringan juga minuman bersoda yang berada di dalam keranjang, takut saja jika ada yang terlewatkan atau ketinggalan.
"Totalnya semua 45.000 won, Eonni ...."
Senyum ramahnya terumbar pasti, melayani pembeli adalah profesinya. Tangannya pun dengan cekatan menggesekkan kartu pada mesin yang ada di meja kasirnya.
Tit!
Bunyi itu terdengar hampir bersamaan dengan keluarnya lembaran struk belanjaan perempuan cantik yang terlihat jauh lebih tua darinya itu.
"Terima kasih, silahkan datang kembali."
Tidak mendapat balasan dari para pembeli sudahlah menjadi makanannya sehari-hari, tetapi tetap saja, sifat ramah tamah menjadi poin yang harus diutamakan oleh Taera.
"Fiuh, lelahnya."
Tubuhnya dibuat merosot santai untuk di dudukkannya pada kursi yang tersedia di sampingnya. Matanya memejam pertanda betul-betul didera kelelahan.
Napasnya terbuang berat, sampai suara halus dengan secara tiba-tiba menyapa indra pendengarannya.
"Cape, ya. Ini minumlah ...."
"Eoh ... Terima kasih, Ahjumma."
Tanpa rasa sungkan, Taera pun langsung menerima dan meneguknya sampai tandas.
Dalam hitungan detik kerongkongannya seketika mendingin bak padang gersang yang di guyur oleh derasnya air hujan.
"Hati-hati. Nanti kalau tersedak, lho."
Taera hanya mampu menyengir kuda untuk menanggapi Ahjumma Ahn, hingga membuat wanita paruh baya itu akhirnya menguarkan kekehannya saat melihat Taera yang sibuk mengusapi sudut bibirnya dengan lengan kanannya.
Ahjumma Ahn sendiri, pada awalnya enggan menerima Taera sebagai karyawannya, karena wanita paruh baya itu merasa cukup bisa melayani pembelinya sendiri. Namun, saat dia mengetahui seperti apa kerasnya hidup yang dijalani oleh gadis kecil yang lebih pantas menjadi cucunya itu, tampak begitu membuatnya mengiba, hingga akhirnya Ahjumma Ahn pun menerima Taera bekerja di tokonya.
Meskipun upah yang diberikan oleh Ahjumma Ahn tidaklah banyak, tetap saja Taera begitu senang menerimanya.
Setidaknya, dia memiliki penghasilan untuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚝UNFORTUNATE - [END]
Fanfiction🔞🔞🔞 Banyak hal yang ingin ku ceritakan jauh lebih banyak serta membaginya denganmu. Sayangnya, takdir tidak pernah berpihak padaku. Terima kasih telah hadir, memberi sedikit warna, meskipun pada akhirnya kamu membuat warna kelabu menjadi dominasi...