Bab.15~The end of everything

513 14 1
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI


.

.

.
______________________________________
            📚📚Happy Reading📚📚

Kenyataannya, tidak ada hal yang lebih menyakitkan daripada sebuah penyesalan.

Bahkan, perasaan bersalah sampai kapanpun mungkin akan terus menghantui selama napas itu masih setia berembus.

Bodoh, itulah satu-satunya kata yang pantas untuk disandang pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu.

Pria itu terus saja meraung, merutuki kebodohannya sendiri. Tangisnya menguar sedari tadi, sirat putus asa sepenuhnya ada di sana.

Kepalanya menengadah ke atas langit.

Air hujan terus mengguyur dengan derasnya, betul-betul seakan semesta tau seperti apa hancurnya perasaannya saat ini.

Sama sekali dia tidak memperdulikan tatapan semua orang yang berdiri mengelilingi gundukan tanah itu.

Hampir semua yang ada di sana wajahnya diterpa rasa penyesalan mendalam, tetapi di antara semuanya, pria Jeon itulah yang merasa paling bersalah.

Benar kata Taera, dia adalah pria brengsek.

Bugh!

Pukulan keras itu mendarat tepat mengenai rahang tegas Jungkook setelah kerahnya ditarik kasar oleh seseorang, sudut bibirnya langsung berdarah.

Ayah Taera yang menyaksikannya semakin terisak pilu di atas kursi rodanya, lelaki paruh baya itu mengalami stroke setelah mendengar kabar buruk tentang putrinya.

Lelaki paruh baya bermarga Lee itu benar-benar merasa tidak becus menjadi seorang ayah, sedangkan Taemin yang sedang memayungi sang ayah menghentikan langkahnya saat Taeyong lebih dulu berlari menengahi kedua pria yang sedang baku hantam itu atau mungkin lebih tepatnya Jungkook yang babak belur karena dihajar Taehyung.

"Brengsek!"

Bugh!

"Apa yang kau lakukan, bangsat!"

Bugh!

Dugh!

Brak!

Emosi pria Kim itu sudah berada di ujung tanduk, perasaanya hancur sehancur-hancurnya saat ini.

Seandainya saja dia tidak berangkat ke Jepang untuk menemani papanya yang ada urusan di sana, mungkin saja semua tidak akan berakhir seperti ini.

Tadi pagi, jika saja dia tidak mendapat kabar kalau ada beberapa polisi yang mendatangi kediamannya untuk menangkap adik tirinya, mungkin saja saat ini Taehyung dan papanya masih ada di negeri bunga sakura itu.

Bukan hanya shock, pria Kim itu bahkan seperti orang gila setelah mengetahui kabar yang sama sekali tidak sanggup untuk didengarnya. Melajukan mobilnya melebihi batas rata-rata hanya karena ingin memastikan jika semua yang dia dengar hanyalah bualan belaka.

Akan tetapi, saat pria itu sampai di sana, tubuhnya langsung kaku, kakinya melemas. Crystal bening yang sebelumnya sudah berhasil keluar dari sudut matanya semakin mengalir deras.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang