Bab.2~More than just other people

638 22 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

Pelukan hangat itu sudah terurai beberapa saat yang lalu. Tangis sesenggukan itu pun sudah mereda dengan sendirinya.

Matanya sedikit membengkak. Namun, senyum manis itu dengan jelas terpatri di sudut birainya, saat rungunya terus saja di hujami kalimat yang membuatnya tiada hentinya mengucap syukur, karena telah di pertemukan dengan wanita paruh baya yang begitu baik dan memiliki hati seputih kapas.

Sepertinya, Ahjumma Ahn adalah salah satu malaikat yang di kirimkan oleh Tuhan khusus untuk dirinya.

Usapan lembut itu mendarat di pucuk kepala Taera, gadis itu menoleh ke sisi kiri dengan langkah kaki sedikit tertahan.

Tepat di hadapan keduanya, sebuah persimpangan yang akan selalu menjadi titik di mana kedua perempuan beda umur itu harus mengambil jalur yang berbeda.

"Ini sudah cukup malam, apa masih ada bus yang lewat?" tanya Ahjumma Ahn.

Sepasang bola matanya mengedar untuk menemukan transportasi yang bisa mengantar pulang gadis kecil di sampingnya.

"Kalaupun tidak ada, aku bisa pulang dengan jalan kaki, Ahjumma."

Ahjumma Ahn tampak berdesis pelan dengan gelengan kepala lemah. Jarak dari toko ke rumah Taera bahkan lebih dari 2 kilometer, seperti apa kekuatan gadis kecil ini sampai bisa berjalan sejauh itu hampir setiap hari.

Dengan lembut, Taera pun membawa tangan keriput itu agar berada di dalam genggamannya.

Senyum manisnya diterbitkan sebagai pengalihan atas kekhawatiran yang begitu jelas diperlihatkan oleh wanita paruh baya di hadapannya.

"Lebih baik ka---"

"Tidak perlu Ahjumma, aku akan tetap pulang ke rumah seperti biasa atau nanti kak Taeyong bisa marah besar kepadaku," tolak Taera yang sudah tau tawaran seperti apa yang sedang Ahjumma Ahn tawarkan kepadanya.

Sudah pernah satu kali Taera menerima tawaran Ahjumma untuk menginap di rumahnya. Namun, balasan yang ia dapatkan esok harinya malah terkunci di dalam kamar mandi seharian penuh setelah mendapatkan dua kali tamparan dari Taeyong karena dituduh yang bukan-bukan.

Cukup hari-harinya dipenuhi kebencian oleh kedua kakaknya itu, Taera tidak ingin menambah masalah lagi.

"Baiklah kalau begitu, hati-hati di jalan."

"Ahjumma juga, sekali lagi terimakasih untuk bonusnya." Senyum cerianya mengembang dan dibalas anggukan oleh Ahjumma.

"Pergunakan uang itu dengan baik, nee."

"Nee, Ahjumma ...."

Akhirnya, meskipun dengan berat hati, keduanya pun berpisah di persimpangan itu.

Sungguh, jika saja Taera menerimanya untuk tinggal bersamanya dari pada tinggal dengan keluarganya itu, tentu saja Ahjumma Ahn akan dengan senang hati mengangkat Taera sebagai putrinya.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang