Bab.9~In the end time separates us

285 13 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

Seminggu sudah berlalu, kenyataannya sejak malam itu semuanya memanglah menjadi berubah.

Benar adanya, dia sendirilah selama ini yang terlalu terbawa suasana.

Menganggap semua kebaikan serta perhatian  yang diberikan oleh Jungkook kepadanya seolah menjadi bukti dari sesuatu yang tanpa sadar memanglah sangat dia harapkan.

Namun, sekali lagi, realitanya tidak selalu berjalan sesuai dengan ekspektasi.

"Kak Jungkook," panggil Taera.

Tangannya melambai pun diiringi senyuman merekah, tungkainya dengan ringan melangkah menghampiri sang pujaan.

Pria itu tak kalah menebar senyum menawannya. Jam istirahat baru saja berbunyi. Keduanya berpapasn setelah keluar dari kelas masing-masing.

Gadis manis itu menyodorkan kotak berisikan kue buatannya sendiri khusus untuk pria Jeon itu karena sebelumnya telah dibantu mengerjakan tugas.

"Untuk Kak Jungkook," ujar Taera sedikit malu-malu.

"Hm, un-untukku? Untuk apa?" tanya Jungkook, rautnya tampak bingung tetapi juga ada selipan perasaan senang secara bersamaan di sana.

"Ehm, itu sebagai ucapan terima kasih karena Kak Jungkook kemarin sudah membantuku."

"Astaga, kenapa harus repot-repot buatin aku kue." Jungkook membuka kotak kue itu, melihat isinya sekilas lalu kembali menutupnya dengan senyuman yang sama sekali tidak meluntur.

"Lagian aku tuh ikhlas bantuin kamu ngerjain tugas. Jadi, lain kali gak perlu seperti ini," imbuh Jungkook seraya mengusap pucuk kepala Taera.

Gadis itu menggigit bibir bawahnya karena merasa gugup saat desiran halus itu mendatanginya.

"Hm, tapi Kak Jungkook mau menerimanya kan?" tanyanya ragu.

"Nee, aku terima. Terima kasih, ya."

"Sama-sama. Oh, iya, kalau begitu aku permisi dulu, Kak. Di makan, ya. Jangan di buang."

"Hahahaha, tenang saja. Aku pasti akan menghabiskan semuanya," balas Jungkook dengan mengudarakan tawa lepasnya.

Keduanya pun berpisah karena Taera hendak pergi ke toilet. Kedua sisi pipinya memerah.

Sungguh, senyuman yang menampilkan gigi kelinci itu benar-benar sukses membuat Taera mabuk kepayang.

Diusianya yang terbilang remaja, tentunya tidak salah jika dia merasa kagum pada lawan jenisnya.

Sayangnya saat ini dia baru saja tersadar saat mengulang kembali kejadian yang terjadi beberapa bulan yang lalu itu.

Dia sendiri melihat Jungkook membagi kue pemberiannya kepada Yoonji setelah keluar dari toilet waktu itu.

"Jadi seperti itu. Haaaahh."

Taera membuang napasnya panjang sembari terus memutar bolpoin yang berada di tangan kanannya.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang