#GCMenulis_KMF2021
Title : UNFORTUNATE
Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin
Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI.
.
.
_____________________________________________
📚📚Happy Reading📚📚Tring!
Tring!
Suara yang dihasilkan oleh jam walker itu pun berhasil membangunkan Taera dari tidur pulasnya. Sudut bibirnya melengkung untuk membuat senyuman manis saat mengingat kembali hari indah yang dia lewati kemarin bersama Jungkook.
Setelah dari pemakaman sang ibu bukannya langsung pulang ke rumah, Taera malah mengiyakan tawaran kakak kelas tampannya itu untuk jalan-jalan ke taman hiburan.
Menghabiskan waktu bersama dengan memainkan beragam wahana permainan hingga tanpa sadar siluet jingga sepenuhnya sudah mengambil alih langit angkasa.
Seakan Taera dengan sengaja melupakan seluruh beban hidupnya serta menepis bayangan kedua kakaknya di rumah yang pastinya sudah siap untuk menghukumnya lagi dan lagi.
Kenyataannya gadis itu hanya ingin merasakan bahagia meskipun hanya mencicipinya sedikit saja, namun senyumannya perlahan meluntur saat teringat kemarin dia juga bertemu seseorang di tempat yang sama.
Taera menghembuskan nafasnya panjang. "Fiuh, lebih baik kamu menyelesaikan tugasmu sekarang juga, Taera."
Dengan langkah gontai, gadis itu berjalan menuju ke dapur dan bersiap untuk membuat sarapan. Ini masih jam 04:30 pagi, tentunya semua penghuni rumah belum ada yang bangun selain dirinya sendiri.
Sudah menjadi rutinitasnya untuk bangun pagi-pagi sekali, meskipun masih dengan keadaan sedikit mengantuk tetapi Taera harus tetap bergelut dengan peralatan dapur dan tidak lupa setelahnya juga membersihkan rumah sampai bersih atau nanti kakaknya akan marah besar lantaran melihat rumah masih kotor tetapi Taera malah terlebih dahulu berangkat ke sekolah.
Setelah menyelesaikan semua tugasnya, Taera pun bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.
***
Tap!
Tap!
Tap!
Derap langkah yang di hasilkan oleh sepatu converse itu menggema di lorong sekolah yang masih terlihat cukup sepi.
Taera, ya, gadis itu datang sepagi ini karena tidak ingin berhadapan dengan sang kakak kelas yang tidak mengenal lelah untuk merundungnya.
Sayangnya harapan Taera harus pupus karena ternyata di depan kelasnya sudah ada para seniornya yang berdiri sembari bersidekap dada dengan angkuhnya.
Sepasang bola mata cantik itu membelalak sempurna, salivanya tertelan kasar bahkan napasnya ikut tercekat.
"Kak, Kak Jihyo," gugupnya.
"Selamat pagi adik manis. Kau benar-benar murid teladan karena sepagi ini sudah datang." Taera mengigit bibir bawahnya serta meremas rok nya dengan kuat saat Jihyo berjalan menghampirinya lalu memutari tubuhnya.
"Hm, ngomong-ngomong sepertinya kita sudah lama tidak bermain, ya?" Jihyo menyeringai lalu beralih menatap kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚝UNFORTUNATE - [END]
Fanfiction🔞🔞🔞 Banyak hal yang ingin ku ceritakan jauh lebih banyak serta membaginya denganmu. Sayangnya, takdir tidak pernah berpihak padaku. Terima kasih telah hadir, memberi sedikit warna, meskipun pada akhirnya kamu membuat warna kelabu menjadi dominasi...