Bab.12~Cornering misunderstanding

251 12 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

"Aku tau kamu mencintai pria lain, tetapi kumohon jangan pernah memintaku untuk berhenti mencintaimu, Park Jihyo," ucap Jimin sembari menggendong Jihyo yang sudah kehilangan kesadaran karena terlalu mabuk.

Pria tampan itu memberi kode pada teman-temannya, kalau dia mau mengantarkan Jihyo pulang terlebih dahulu karena keadaan gadis itu sudah tidak sadarkan diri.

Dengan ala bridal style, Jimin membawa Jihyo menuju parkiran. Memasukkannya ke dalam mobil sekaligus memasangkan sabuk pengamannya.

Untuk sesaat Jimin tertegun saat menatap wajah cantik Jihyo, hingga dia tersadar lalu menerbitkan senyuman tipis dan langsung berlari ke arah pintu samping.

Mendudukkan bokongnya dengan nyaman dan segera menyalakan mesin mobilnya. Melajukannya untuk meninggalkan parkiran club.

Di tengah kesibukannya menyetir, Jimin beberapa kali melirik ke arah Jihyo yang mengigau tidak jelas.

Wajahnya tampak masam.

"Jung, kamu benar-benar jahat," gumam Jihyo.

"Engghh, aku membencimu tapi aku juga sangat mencintaimu. Hatiku sangat sakit saat ini, Jung."

"Hah, aku harus apa agar kamu mencintaiku?!"

Jihyo menghentak-hentakkan kakinya dengan kelopak mata terpejam rapat.

"Hiks, kenapa kamu begitu tega padaku! Kamu tau aku mencintaimu sedari dulu, dasar brengsek," umpatnya.

Jimin yang mendengarnya hanya bisa mengetapkan gigi-giginya.

Rahangnya mengeras.

"Ck, hanya karena Jungkook kamu jadi seperti ini, Ji. Sebenarnya apa yang kamu lihat darinya yang tidak ada padaku," kesalnya.

Sungguh, rasanya begitu kesal saat gadis yang begitu dia cintai malah kacau seperti ini gara-gara pria lain.

"Akh!"

Jihyo memukul-mukul kepalanya sendiri.

"Kalau aku memang tidak bisa memilikimu, maka aku akan membunuhmu saja, Jung."

Jimin mendelik kaget.

"Haha, tidak, tidak, itu tidak mungkin. Lebih baik aku membunuh pacar sialanmu itu saja agar kita bisa bersama, sayang. Hahaha. Ya, aku akan membunuhnya saja."

"Kya! Park Jihyo!"

CIEEET!

Jimin langsung mengerem mobilnya secara mendadak saat mendengar Jihyo mengatakan hal yang tidak masuk akal.

Gadis itu menolehkan kepalanya ke samping kiri, menyipitkan matanya untuk mengamati presensi di sampingnya.

Sudut bibirnya melengkung.

"Jungkook?"

"Apa benar kamu, Jungkookku?"

Jihyo yang sudah sangat mabuk sama sekali tidak bisa mengenali sosok di sampingnya dan mengira Jimin adalah Jungkook.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang