Bab.8~It hurts for you - It hurts for me

321 15 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

Selama di perjalanan Taera hanya diam, tentu saja itu membuat Taehyung cukup bertanya-tanya dalam benaknya.

Namun, pria Kim itu mengurungkan niatnya untuk bertanya lebih banyak sampai akhirnya mereka tiba di toserba milik Ahjumma Ahn dan Taehyung pamit untuk pulang.

Brak!

"Hei, anak muda mana kembaliannya!"

Taera yang sedari tadi kurang fokus dengan segera memberikan kembalian seorang pelanggan pun tak lupa menerbitkan senyuman ramah serta membungkukkan badannya sopan.

"Maaf, ini kembaliannya nyonya, silahkan datang kembali."

"Kya! Ini kurang!" pekik wanita paruh baya itu setelah menghitung beberapa lembar uang yang baru saja diberikan oleh Taera.

"Ta-tapi saya sudah menghitungnya dengan benar, coba anda hitung kembali," jawab Taera spontan.

"Kau kira aku bodoh dalam hal berhitung. Dasar, kasir tidak berguna!"

Plak!

Tamparan yang cukup kuat itu berhasil membuat tubuh Taera terhuyung karena kehilangan keseimbangan.

"Sudah kubilang ini kurang, apa kau mau menipuku!" bentaknya.

Wanita paruh baya itu langsung melayangkan tatapan tajam ke arah Taera. "Panggil atasanmu, mau coba-coba menipuku, ya. Sudah tau salah ma---"

"Maaf nyonya, tetapi uang anda terjatuh di bawah anda," ujar Taera spontan, melihat uang kembalian milik pelanggannya itu tepat berada di bawah kakinya.

Wanita paruh baya itu lantas menundukkan kepalanya dan benar di sana ada uang senilai 5000 Won. Wanita itu langsung mengambil uangnya dan pergi begitu saja tanpa meminta maaf terlebih dahulu.

Taera membuang napasnya kasar sembari memegangi pipi kirinya yang terasa panas.

"Akh!"

***

21:00 KST

Gadis bermarga Lee itu sudah waktunya untuk pulang. Setelah beres-beres dan berpamitan dengan Ahjumma Ahn, Taera langsung bergegas keluar dari toserba.

Wajahnya masih senantiasa murung, fikirannya melanglang entah kemana, sampai-sampai dia tidak menyadari jika ada seseorang yang tengah membuntutinya sedari tadi.

Pak!

Tepukan yang mendarat tepat pada bahu kanannya spontan membuat Taera terperanjat, tubuhnya seketika berbalik arah dengan memegangi dadanya yang berdetak tak beraturan karena kaget.

"Astaga, Kak Taehyung," pekik Taera.

Si empunya hanya cengengesan melihat raut wajah Taera yang memerah, sudah bisa dipastikan seberapa terkejutnya gadis itu.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang