#GCMenulis_KMF2021
Title : UNFORTUNATE
Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin
Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI.
.
.
_____________________________________________
📚📚Happy Reading📚📚Tepat sehari sebelumnya.
Kedua insan yang berada di dalam mobil Lamborghini itu sudah tidak lagi terkendali, gairah panas benar-benar sepenuhnya telah membakar keduanya.
Jimin tidak tanggung-tanggung dalam melumat rakus bibir Jihyo. Ciumannya begitu agresif dan terkesan menuntut.
Lidah basah itu saling membelit serta melilit di dalam sana.
Decak yang dihasilkan dari pagutan keduanya sukses memecah kesunyian di dalam kendaraan roda empat itu.
Kedua tangan Jimin juga sibuk meremas-remas benda kenyal milik sang gadis tanpa mendapati perlawanan sedikitpun dari si empunya. Bahkan Jihyo beberapa kali melenguh merasa keenakan.
Faktanya, gadis itu sendirilah yang sedari tadi memancingnya.
Jimin pria normal, sekalipun awalnya dia berusaha untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, nyatanya Jihyo malah semakin membangkitkan nafsunya.
Jadi, jangan salahkan kalau Jimin sekarang menginginkan hal yang lebih menantang.
"Mmpphhss ...."
Kelopak mata yang awalnya terpejam menikmati itu mulai terbuka perlahan saat tautan keduanya terlepas, begitu jelas napas keduanya berjalan tidak normal.
Jimin bisa melihat mata cantik itu sayup-sayup menatap ke arahnya, pria itu menarik sudut bibirnya sebelum membiarkan ibu jarinya melayang untuk mengusap saliva yang tertinggal di sudut bibir Jihyo.
"Kita pulang ke apartementku, ya?"
Gadis yang berada di atas pangkuannya itu hanya menganggukkan kepalanya dengan tersenyum nakal.
Kedua tangannya yang melingkari indah leher Jimin semakin dieratkannya, sehingga payudaranya semakin menempel pada dada bidang Jimin.
Tentu saja hal ini membuat Jimin menyeringai.
Tidak perduli kalau Jihyo sekarang sedang mabuk, sudah kepalang tanggung, pria itu benar-benar ingin menuntaskannya.
***
"Aaaaaaakh!"
Teriakan kelewat melengking itu menguar dari pita suara Jihyo saat terbangun dan mendapati tubuhnya polos tanpa sehelai benang apapun.
Matanya menatap nyalang pada pria yang tertidur pulas di sampingnya dengan keadaan polos sama sepertinya.
Jangan tanya lagi, perasaan Jihyo saat ini benar-benar hancur. Kesal, marah, benci semuanya menjadi satu.
"Brengsek kau, Park Jimin!"
PLAK!
Tamparan keras itu sontak membuat si empunya berjingkat kaget.
Keduanya baru saja menyelesaikan adegan panas itu jam empat pagi tadi. Rasanya masih sangat lelah. Bahkan untuk sekadar membuka matanya, Jimin terlihat begitu kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚝UNFORTUNATE - [END]
Fanfiction🔞🔞🔞 Banyak hal yang ingin ku ceritakan jauh lebih banyak serta membaginya denganmu. Sayangnya, takdir tidak pernah berpihak padaku. Terima kasih telah hadir, memberi sedikit warna, meskipun pada akhirnya kamu membuat warna kelabu menjadi dominasi...