#GCMenulis_KMF2021
Title : UNFORTUNATE
Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin
Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI.
.
.
_____________________________________________
📚📚Happy Reading📚📚Gadis itu berlari secepat kilat menelusuri lorong demi lorong sekolah demi segera menemukan kelasnya.
Tidak perduli seberapa banyak murid yang tersenggol bahunya karena dia memanglah sedang terburu-buru.
Tepat di depan kelasnya, suara kelewat lantang itu berhasil memecahkan gendang telinga siapapun yang mendengarnya.
"JIHYO, BERITA BURUK!" teriak Jenni.
Sedangkan gadis sang pemilik nama itu langsung menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.
Sepasang bola matanya mendapati sahabatnya sedang berdiri tepat di pertengahan pintu dengan napas terengah-engah.
Jihyo mengerutkan keningnya.
Namun, masih dalam keadaan tertawa bersama Jisoo karena menertawai Jimin yang untuk kesekian kalinya memberinya satu kotak penuh berisikan cokelat dan juga puisi cinta.
Sungguh, sangatlah so sweet. Akan tetapi seperti biasa, Jihyo langsung menolaknya secara mentah-mentah.
Meskipun selalu ditolak olehnya, anehnya pria bermarga Park itu seolah tidak merasa kapok untuk mendekatinya terus-menerus.
Jenni memegangi dadanya yang bergerak naik turun karena ngos-ngosan, berjalan menghampiri tempat duduk Jihyo dan Jisoo dengan raut yang sangat sulit untuk diartikan.
Jihyo dan Jenni tampak saling melempar pandangan secara bergantian.
Jisoo menggidikkan bahunya saat tatapan Jihyo mengarah padanya seolah sedang bertanya.
"Ada apa?"
"Hosh ... hosh ... hosh ...."
"Kau tau, katanya Jungkook telah resmi berpacaran dengan Yoonji," ucap Jenni.
Brak!
"APA!"
Jihyo yang mendengarnya dengan spontan menggebrak meja, sepasang bola matanya membelalak tidak percaya akan apa yang diucapkan oleh Jenni barusan.
Jisoo yang ada di sebelahnya sampai berjingkat karena kaget.
"Kya! Apa kau sedang bercanda," pekiknya.
"Ak-aku tidak bercanda. Seluruh murid sedang membicarakannya. Apalagi aku tadi juga melihat dengan kedua mataku sendiri Jungkook datang ke sekolahan dengan membonceng Yoonji," terang Jenni.
"Tidak mungkin. Kau pasti berbohong, kan?"
"Ji ...." Jisoo yang berada di samping Jihyo langsung memegang bahu Jihyo karena tau sahabatnya itu pasti akan mengamuk.
"Aku hanya ingin memberitahumu, Ji. Aku sendiri juga shock saat mengetahuinya," ungkap Jenni.
"Akh!"
Jihyo menjambak rambutnya.
Namun, segera ditahan oleh Jisoo. Jenni tampak menggigit bibir bawahnya, dia sendiri tau seperti apa Jihyo menggilai pria bermarga Jeon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚝UNFORTUNATE - [END]
Fanfiction🔞🔞🔞 Banyak hal yang ingin ku ceritakan jauh lebih banyak serta membaginya denganmu. Sayangnya, takdir tidak pernah berpihak padaku. Terima kasih telah hadir, memberi sedikit warna, meskipun pada akhirnya kamu membuat warna kelabu menjadi dominasi...