Bab.6~First bite of a slice of bread

434 15 0
                                    

#GCMenulis_KMF2021

Title : UNFORTUNATE

Cast : Lee Taera || Jeon Jungkook || Min Yoonji || Kim Taehyung || Park Jihyo || Park Jimin

Genre : Romance, Hurt, Sad
Rating : Dewasa, 18+

Nama penulis Kel. 3 :
1. Dewi Kim
2. LI LI

.

.

.
_____________________________________________
                   📚📚Happy Reading📚📚

"Rara," panggilnya.

Mendengar suara yang kelewat tidak asing menyapa gendang telinganya sontak membuat gadis itu menoleh ke belakang pun seketika menerbitkan senyum manisnya saat melihat presensi seseorang yang berada tepat di belakangnya.

"Kak Jungkook."

Sepasang bola matanya memancar penuh binar, entah pertemuan ini disengaja atau tidak, nyatanya Taera merasa begitu sangat senang bisa bertemu kakak kelasnya satu ini.

"Hai, lagi belanja ya," tanya Jungkook dengan melirik ke arah keranjang yang dibawa oleh Taera.

"Hm, iya. Kak Jungkook juga belanja?" Sekedar hanya untuk berbasa-basi karena Taera bisa melihat keranjang merah di tangan Jungkook berisi susu kesukaan pria itu.

"Iya, hanya membeli beberapa susu pisang karena kebetulan di rumah habis," balas Jungkook dengan melayangkan senyuman khas yang menampilkan gigi kelincinya, gadis itu hanya menganggukkan kepalanya pelan.

"Selanjutnya," teriak sang kasir.

Taera langsung fokus menghadap ke depan saat menyadari ternyata sudah tidak ada lagi antrean selain dirinya.

"Tolong jadikan satu saja dengan belanjaanku," pinta Jungkook pada sang kasir yang tentu saja membuat Taera langsung memiringkan tubuhnya ke samping saat mengetahui pria bermarga Jeon itu secara tiba-tiba sudah berdiri tepat di sebelahnya.

Iris kecokelatanya beberapa kali mengerjap, rasanya sungguh gugup, jantungnya terus saja dibuat berdetak tidak karuan mendapati dirinya sedekat ini dengan Jungkook.

Salivanya bahkan tertelan kasar saat indera penciumannya dirasuki aroma khas maskulin yang menguar dari tubuh Jungkook.

Tidak mau terlalu lama terlena oleh aura Jungkook yang memang penuh dengan karisma, Taera yang tersadar pun langsung menggelengkan kepalanya kecil sebagai aksi penolakan.

"Hmm, tidak perlu, Kak."

Pria tampan itu hanya tersenyum tipis menanggapi gelengan kepala Taera dan memilih mengacak rambut gadis itu karena gemas.

"Sudahlah, jangan menolak. Belanjaanmu tidak terlalu banyak, uangku tidak akan habis hanya dengan membayarkanmu, kkkk ...," kelakar Jungkook.

"Tapi---"

"Sssttt ...."

Jungkook meletakkan telunjuknya tepat di depan bibirnya sendiri, berdesis pelan sebagai kode untuk menghentikan ucapan Taera.

Pria berusia 18 tahun itu pun melangkah sedikit maju lalu mengeluarkan beberapa lembar uang saat sang kasir menyebutkan total keseluruhan belanjaannya dan juga belanjaan Taera.

Sungguh, Taera merasa tidak enak hati sendiri, kakak kelasnya ini terlalu kelewat baik hati selama ini kepadanya. Sedangkan sang kasir hanya senyum-senyum sendiri melihat interaksi kedua remaja di hadapannya.

⚝UNFORTUNATE - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang