"Jadi acara nya sampai pukul berapa tae?"
Lisa mulai percakapan saat baru saja selesai memasang seatbelt nya.
Dan yang ditanya masih terfokus dengan mobil yang akan di hidupkannya.
"Hmmm sekitar jam 9 malam mungkin, sebelum itu kita akan pulang terlebih dahulu tak perlu menunggu sampai acara selesai " jawabnya.
"Ok baiklah"
Dan mobil itu mulai melaju ketempat tujuan.
●●●●
"Selamat ya atas pernikahan nya " ucap taehyung pada kedua orang pemilik acara.
Diikuti lisa tentunya.
"Terimakasih tae " jawab sang mempelai wanita dengan senyum nya.
Ahhh itu senyum favorit taehyung dulu
"Langgeng ya irene dengan suho oppa"
Ucap lisa sambil tersenyum
Dan irene membalas nya dengan tersenyum.Kedua nya turun dari altar pelaminan menuju sebuah meja.
"Kau masih mencintai nya tae?"tanya lisa.
Lisa sedari tadi khawatir akan sahabat nya itu.
Lisa tahu persis bagaimana taehyung mencintai gadis bernama irene itu dulu
Ya dulu sampai sekarang mungkin? Entahlah lisa hanya menerka nya saja.
Hubungan irene dan taehyung memang tidak pernah terjalin apa-apa sedari dulu
Tanpa ikatan.
Mereka berdua hanya bilang kalau mereka sedang "berkomitmen"Hahaha lucu sekali kalau diingat-ingat.
Karena keduanya menurut lisa terlalu bodoh.
Kata komitmen itu tidak semudah asal berucap saja itu hal sakral menurut lisa.
Dan yang lisa tahu komitmen itu sepantas nya diucapkan jika suatu pasangan sudah dalam suatu ikatan pernikahan yang jelas.
Bukan dipakai untuk mengganti kata "pacaran" lucu sekali ya jaman sekarang.
Untunglah lisa tidak pernah terlibat dalam hal-hal berbau magis percintaan.
Membayangkan nya saja cukup aneh buat nya.
Baiklah balik ke keadaan pria yang ada di depannya saat ini.
Dia memang terlihat biasa saja, dia memang pandai menutupi apa yang dirasakannya.
Oh iya perihal perdebatan antara lisa dan kedua orangtuanya tadi itu belum sempat ia bahas dengan taehyung.
Mungkin belum saat nya.
Melihat kondisi nya sekarang...
Ah membuat lisa tak tega
"Jadi tae, selanjutnya kita ngapain?"
"Kau seperti singa bodoh yang habis ditinggal pasangannya mati HAHAHAH"
Tak
"Aw...sakit, kau tidak sadar tenaga pria itu beda dengan perempuan bodoh"
Ucap lisa mengusap puncak kepalanya karena jitakan taehyung.
"Kau terlalu berisik asal kau tau dasar singat betina"
Lisa hanya mendengus lalu menggandeng lengan kiri sahabat nya itu
"Jadi... apa kita keluar saja kawan? Seperti nya makan tteobboki pinggir jalan lebih nikmat dibanding menikmati hidangan mewah pernikahan milik sang mantan belahan jiwa" goda lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Short Story[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...