Malam yang cukup dingin di seoul saat ini, salju turun kemarin malam.
Dan tentu saja musim dingin telah tiba.Tapi agaknya hal itu berbeda dengan pasangan yang sedang melakukan aktifitas malam keduanya dalam memadu kasih.
Kegiatan panas dari dua orang yang cinta nya selalu menggebu.Didalam sana dengan pencahayaan rembulan yang menerangi keduanya menjadi saksi pergulatan cinta mereka.
Sang pria yang mendominasi dan sang wanita yang hanya bisa menikmati.
"T-tae... stop" lisa berusaha menghentikan pergerakan pinggul taehyung itu.
"Sedikit lagi sayang aku akan sampai"
"Tae...berhenti"
Tapi taehyung tak mengindahkannya ia hanya terus tetap pada tempo nya.
"Tae astaga.... gummi menangis"
Dan sontak itu membuat taehyung terhenti.
"Shit"
Lisa hanya tertawa lalu melepaskan tautan tubuh keduanya,memakai bedrobe nya dan pergi ke kamar gummi yang terletak tepat disamping kamar keduanya.
Taehyung hanya menghela nafas dan berlalu menuju ke kamar mandi guna menuntaskan sesuatu yang belum sampai pada puncaknya.
Sementara lisa beralih menimang gummi dan menenangkan anaknya itu.
Sudah 3 tahun usia pernikahan lisa dan taehyung.
Pernikahan dunia nyata.
Bukan mimpi.
Keduanya di anugerahi seorang putra yang tampan berusia 1 tahun. Mirip taehyung tentunya.
Lisa masih merasa kebahagiaan yang diterima nya ini hanyalah sebuah mimpi saja.
Tapi beruntungnya ternyata ini semua adalah kenyataan.Suami dan putra yang dicintai nya semua nyata.
Kebahagiaan ini nyata adanya.
Masih fokus menimang gummi sampai lisa tak sadar jika taehyung menghampiri nya.
Memeluk lisa dari belakang lalu menaruh dagu nya di pundak lisa.
"Anak ini suka sekali menyiksa ayahnya saat sudah hampir mencapai puncak" ucap taehyung pada putra nya yang sedang terlelap itu.
Lisa hanya terkekeh.
"Mungkin saat kau kecil dulu kau juga suka mengganggu waktu kedua orang tua mu"
"Hmm.... masuk akal"
"Kenapa kau tak lanjut tidur hm?kau besok berangkat kerja bukan?"
"Aku hanya akan tidur jika kau disampingku"
"Ck kau berlebihan... ingat kau sudah punya 1 anak tae"
"Apa salahnya? Aku hanya ingin bermanja dengan istriku dan ya kalau sempat aku ingin melanjutkan kegiatan kita yang sempat terganggu tadi"
Lisa hanya menggeleng tersenyum.
Taehyung itu maniac.
Maniac akan tubuh lisa.
"Ck....padahal kita sudah bermain 2 jam lebih tae tadi"
"Aaahh sayang kumohon..."
Lisa hanya menggeleng tersenyum.
"Jangan manja, sekarang kembalilah ke kamar ... aku akan menaruh gummi dulu"
Taehyung tersenyum sumringah.
Berjalan dengan hati yang berbunga.Lisa pun menaruh gummi hati - hati di kasur nya.
Takut - takut gummi terbangun dan itu mungkin akan membuat taehyung merajuk.
Setelah memastikan gummi sudah tertidur terlelap lisa pun kembali melangkahkan kaki nya menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Historia Corta[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...