Lisa sudah berada dibusan pada akhirnya.
Menikmati udara matahari senja nya dipantai.
Begitu tenang.
"Mau sampai berapa lama kau disini huh? Apa kau tak ingin masuk ke hotel sayang?"
Lisa menoleh mendapati suami nya yang sedari tadi memperhatikannya tanpa sepengetahuan lisa.
"Oh kau disini? Sejak kapan?"
"Sejak kau berjalan dan terduduk disini?"
"Kemarilah tae,peluk aku"
Taehyung menghampirinya untuk duduk dibelakang lisa dan memeluk nya kemudian.
"Kau kedinginan?"
Lisa menggeleng.
Terdiam saling menikmati pemandangan nan indah yang ditambah oleh semilir angin yang menyejukkan.
"Tae, kemarin saat aku sedang berjalan di daerah pusat perbelanjaan aku seperti melihat "dia" dan itu sangat menakutkan"
Taehyung sejenak terpaku, taehyung tahu jelas siapa yang dimaksud lisa.
"Kau mungkin hanya salah lihat sayang"
"Aku harap juga begitu"
Taehyung mengecup puncak kepala lisa.
"Kau selalu aman denganku ataupun tanpa ku lisa..."
Lisa menoleh.
"Aku mau nya hanya denganmu"
Taehyung tersenyum lalu mengecup bibir polos yang merona itu.
"Aku akan selalu bersamamu"
"Tae...apa kau ingin anak kita berkelamin perempuan atau lelaki"
"Aku sih sejujurnya ingin lelaki tapi jika tuhan memberinya perempuan aku pun tetap dan sangat bersyukur asal ibu dan bayi nya tetap sehat aku sudah bahagia"
"Bagaimana jika saat melahirkan aku tak kuat dan hmm meninggal?"
"Tak boleh karena kau kuat dan aku ingin merawat bayi kita bersama"
Lisa tersenyum.
"I love you"
"I love u too honey, my pretty wifey"
●●●●
Lisa sedang terduduk di sofa yang berada di lobby hottel dan taehyung meminta lisa menunggu nya untuk memesan makanan.
"Hay... lama tidak berjumpa lisa"
Lisa yang melihat seseorang sudah berdiri dihadapannya pun terkejut.
"sehun oppa!?"
"Kenapa terkejut sekali sih anak kecil"
Sehun mengusak lembut rambut lisa.
"Bagaimana bisa kau disini? Kau juga sedang liburan?atau urusan bisnis? Dengan siapa? Sejak kapan?"
"Hei hei hei pelan- pelan nyonya aku tak akan pergi kkkk aku disini memang ada urusan bisnis apa taehyung tak memberitahumu kalau aku akan ke busan juga?"
Lisa menggeleng.
"Cih dasar anak itu"
"Wah aku sampai terkejut oppa juga ada disini?"
"Kenapa ekspresimu itu sedari tadi tidak berubah sih kkkk kau jadi terlihat menggemaskan kalau seperti itu"
Sehun mengelus pipi chubby lisa.
Membuat lisa merona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Short Story[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...