Terimakasih semua ,atas partisipasi nya dan sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ku ini....
Maaf kalau terdapat banyak kesalahan kata atau penulisan kkk jari jempol ku kegedean untuk qwerty yang mini di hp ku .
Terimakasih sekali lagi...
Seneng bisa menjadi salah satu karya yang kalian baca ....Tidak mengharapkan apa-apa... bagiku vote atau jumlah pembaca hanya bonus, penting tujuan ku yaitu imajinasi sampai dalam bentuk suatu penulisan atau cerita tertulis😊🙏🌹♥️
●●●●
"Bukan dia pelakunya!...pelakunya adalah... eh pelakunya adalah" nancy nampak bimbang untuk memberitahu taehyung.
"Siapa cepat katakan!!"
"Diam tae!!!... kau harus tenangkan dirimu dulu baru kita bisa bicara, dan untuk kalian... kalian boleh meninggalkan ruanganku dan kembalilah bekerja" para karyawan pun mengangguk dan pergi meninggalkan mereka bertiga.
Taeyong berkacak pinggang lalu menarik nafas lalu membuangnya kemudian.
"Sekarang duduklah hyung" titah taeyong pada taehyung.
Taehyung melirik taeyong sekilas lalu mengikuti perintahnya.
Bertiga nya sudah terduduk disofa saling menatap dengan pikirannya masing-masing.
"Cepat jelaskan... aku tak punya waktu banyak. Siapa kalian sebenarnya jika kalian bukan salah satu dari komplotan itu"
Taeyong merapatkan kedua tangannya menatap serius taehyung.
"Aku anggota kepolisian yang diutus oleh tuan park atau ayahnya lisa untuk menjaga nya"
Taehyung mengkerutkan dahinya bingung tak percaya.
"Jangan berbohong"
"Aku tahu ini mungkin tak masuk akal bagimu tapi memang benar itu adanya taehyung.
Pekerjaan utamaku ialah sebagai intel dari anggota kepolisian sedangkan aku yang sebagai pengusaha hanya pekerjaan sampinganku.
Aku mengenal tuan park sudah sejak lama karena dia salah satu pimpinanan ku.
Dan sudah sejak pertemuan pertama ku dengan kalian disitu aku sudah menjalankan tugas ku untuk menjaga lisa agar ia aman tapi agak nya komplotan brengsek itu terlalu lihai hingga aku sering kali kecolongan.
Maaf karena aku selalu mendekati lisa dan mengintainya karena ini juga menjadi misi dalam tugas ku.
Lalu menjawab kebingungan mu tentang nancy yang berada disini bersama ku karena ia adalah calon istriku"Baru saja taehyung akan bersuara tetapi ia langsung ditahan oleh taeyong
"Jangan menyelaku, aku belum selesai bicara.
Beberapa bulan lalu aku tahu bahwa nancy adalah salah satu komplotan brengsek itu. Tapi itu dulu.
Dan saat itu aku mengintai nya setiap hari bahkan aku sampai ikut menonton theater demi mengikutinya. Aku mendekatinya dengan tujuan agar tahu seluk beluk dari para brengsek itu.
Tapi ternyata nancy sudah lama tak mengikuti jejak para cecunguk itu , dia sudah keluar.
Dan kau tahu kenapa dia keluar?karena salah satu brengsek itu telah menghamili nancy dan tak mau bertanggung jawab!""Hei tenang sayang" sambar nancy disebelahnya.
"Lalu siapa para brengsek itu?...
"Dia...."
●●●●●
"Akhhhhh sial. Sial sial!!"
Taehyung terus memukul setir nya.Bagaimana bisa ia seceroboh ini!
Fuck.
Taehyung terus berusaha menghubungi lisa.
Terus menerus, tapi tak diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Short Story[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...