Alarm berbunyi entah milik siapa tapi itu sangat mengganggu.
Lisa berusaha untuk menidurkan diri nya lagi. Menyambung mimpi nya.
Mimpi tentang apa?
Entahlah.
Tapi suara alarm itu terus berbunyi
Aaaaahh siaaall.
Lisa terbangun dan terduduk mencari sumber suara yang memekakan telinga nya itu.
Dengan cahaya remang-remang yang tidak sepenuhnya memenuhi kamar nya itu.
Pengelihatan lisa pun belum sepenuh nya jelas karena jelas saja ia baru bangun secara mendadak dari tidur nya.Mengerjapkan mata nya beberapa kali dan sedikit mendengus kesal.
Ternyata suara itu berada di seberang tempat dia berada .
Terletak di sisi kiri lisa.
Ah itu terlalu jauh.
Tapi tunggu......
Ada orang yang juga terlelap dikasur nya?
Heol~
Bergegas menyalakan lampu tidur di atas nakas nya.
Cahaya nya tidak seberapa tapi cukup untuk melihat jelas siapa orang asing yang terlelap itu.
"Taehyung?"
Jadi tadi malam bukan mimpi?
Lalu ... sejak kapan ia sudah berada dikamar nya?
Jika ini bukan mimpi seharus nya mereka berada di sofa ruang tamu bukan?Baiklah... tenang lisa.
Shit.. bukan mimpi ternyata
Keadaan lisa ternyata tidak ditutupi sehelai pun pakaian.
Hanya ditutupi selimut yang menutupi tubuh polos keduanya.●●●●
Baiklah ini canggung . ah tidak , mungkin hanya lisa yang canggung disini karena hanya diri nya lah yang tidak bersuara sejak ia terbangun mengingat hal apa yang semalam terjadi diantara kedua nya .
"Aku akan pulang ke apartemen ku untuk berganti pakaian lalu berangkat ke kantor.
Aku sudah siapkan makanan di atas meja makan ya lisa"Suara taehyung lah yang selalu mengudara .
Dan lisa hanya berdehem membalasnya.Kalian tahu persis bukan alasan lisa tak bersuara saat ini?
Taehyung menghampiri lisa yang masih terpaku di hadapan televisi sedari tadi.
"Apa ada yang salah lisa?" Tanya nya.
Lisa menoleh ke sumber suara disamping kiri nya.
Dan balas menggeleng.
"Apa kau marah padaku?"
Lisa masih menggeleng.
"Apa setelah malam itu kau membenci ku?"
Lisa masih menggeleng.
"Apa kau tidak mempercayaiku lisa?"
Lisa sedikit melotot baiklah mungkin iya tapi sedikit.
"Aku percaya" balas lisa.
"Lalu kenapa kau mendiamiku sedari tadi? Apa aku berbuat salah? Apa kau takut aku akan kabur? Atau kau takut karena ak....."
Belum selesai taehyung bicara , lisa membekapnya.
"Diamlah, aku percaya padamu dan sekarang pergilah aku tahu kau sibuk tae"
Taehyung mengangguk .
"Baiklah aku pergi dulu ya, jika kau masih canggung maka aku akan beri waktu untuk mu tapi jangan terlalu lama okey? Kau harus ingat kita harus mempersiap kan pernikahan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Short Story[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...