18

1.4K 118 22
                                    

Perilaku hangat lisa yang selama ini taehyung dapatkan semakin tak ia dapatkan.

Taehyung berjanji untuk mempertahankan rumah tangga nya, ia benar-benar tak ingin berpisah dengan lisa.

Dan lisa menyetujuinya.

Tapi agaknya semua nya menjadi berbeda.

Lisa nya sudah berubah.

Sudah hampir 3 bulan tidak ada keharmonisan rumah tangga mereka seperti dulu.

Taehyung sangat menyesal. Sungguh.

Resiko yang diterima nya ternyata begitu menyakitkan.

Taehyung terus menerus menyalahkan dirinya akibat perilaku nya tempo lalu.

Omong-omong tentang nancy, ia sudah diberhentikan dan nancy menerimanya dengan lapang dada.

Keacuhan lisa terhadap dirinya membuat taehyung seperti kehilangan separuh jiwanya.

Ia kehilangan kebahagiaannya dan ini semua karena ulah bodohnya.

Lisa memang masih tetap melaksanakan tugas nya sebagai istri.

Memasak,mengurus dirinya dan gummi dan sebagainnya.

Kecuali satu, bermain diranjang.

Bukan lisa menolak tapi taehyung yang tak pernah meminta.
Tapi kali ini taehyung tak melakukan hal bodoh untuk yang kedua kali nya tentu saja.

Lisa maafkan aku.

Kata itu yang terus diucap hampir disetiap hari nya.

Dan pagi ini seperti biasa lisa mempersiapkan keperluan taehyung untuk pergi bekerja.
Tak banyak kata terucap dari kedua bibirnya itu, lisa hanya selalu fokus pada kewajibannya saja.

Bahkan sekarang ia dengan lihai mengurus gummi yang semakin menggemaskan itu.

Ahh anaknya itu semakin menggemaskan.

"Semua keperluan sudah kupersiapkan kupastikan tidak ada yang tertinggal dan untuk sarapan aku sudah menyiapkannya di atas meja makan"

"Terimakasih s-sayang"

Lisa mengacuhkannya. Lagi dan lagi.

Sikap nya yang acuh ini hanya dilakukan istrinya itu terhadap dirinya,
Tapi setidaknya taehyung bisa melihat wajah cerah istrinya itu saat ia sedang bermain bersama gummi.

Cantik seperti biasanya.

Senyuman indah itu yang sangat taehyung rindukan.

Senyuman indah yang sudah hilang untuknya.

"Maafkan aku sayang, setidaknya untuk kali ini"

●●●●●

Jungkook dan jisoo sudah mengetahui tentang kejadian apa yang terjadi dengan kedua sahabatnya itu.

Pernikahan lisa dan taehyung sedang tidak baik-baik saja.

Awal mereka mengetahui permasalahan itu jisoo marah bukan main... bahkan ia menampar taehyung.
Sedangkan jungkook hanya diam tenang dan tak bersuara apapun.

Dan hari ini kedua nya sedang bermain ke apartemen lisa.

Selalu menghiburnya.

Jisoo yang paham betul tentang apa yang dirasakan lisa dan benar-benar merasa harus menjaga lisa.

"Aku ingin pergi sebentar eonnie, tolong jaga gummi sebentar ya? Aku ingin ke supermarket untuk membeli persediaan makanan untuk masuk nanti"

Jisoo mengangguk.

[M] SCENARIO (TAELICE) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang