7

2.7K 224 9
                                    

Sudah sebulan sekiranya jika diingat umur pernikahan lisa dengan sahabat nya itu.

Dan belum terjadi apapun lagi .

Memang apa yang mau diharapkan?
Taehyung memegang janji nya untuk tidak melanggar batas perjanjian.
Egois memang lisa.
Tapi memang ini jalannya ah tidak sebenarnya lisa bisa saja meminum pil pencegah kehamilan atau taehyung yang menggunakan alat pengaman saat melakukan itu bukan? Tapi ya mau bagaimana lagi, lisa tak mau melakukan hal "itu" lagi.
Cukup sekali dan sudah.

Siang ini lisa berkunjung ke sebuah kampus di pusat kota seoul dia diundang, diundang sebagai salah satu pembicara seminar di kampus tersebut.
Ya ini adalah kesekian kali nya lisa menjadi  pembicara di hadapan mahasiswa .
Kata nya sih lisa masuk daftar anak muda berpengaruh.
Waw lisa pun sebenarnya tak merasa apapun dalam hidup nya. Biasa saja.
Tapi mau bagaimana mereka berpikir lisa sangat hebat . Terimakasih.

Lisa tampil elegan seperti biasa
Tidak terlalu formal tapi masih tertutup dan memancarkan aura kesexyannya.

Dan sekarang lisa sedang berjalan di koridor kampus yang bisa dibilang cukup sepi untuk seukuran kampus yang terbilang cukup besar ini ya.
Setelah menyelesaikan pembicaraan dalam seminar yang ia hadiri hari ini lisa sebenar nya ingin langsung bergegas pulang tapi seperti nya ia harus menundanya dulu.

Karena saat ini ia sedang melihat aksi perundungan oleh mahasiswi kampus ini (sepertinya).

Ah lisa benci ini.

Lisa benci kekerasan .

Dalam hal apapun.

Masih memantau dan masih menggunakan kaca mata hitam nya lisa memperhatikan segerombolan mahasiswi tersebut.

"Cih pengecut,bagaimana bisa 1:4 dasar lemah" lisa berdecih pelan.

"Dasar jalang sok kecantikan! Masih untung kau bisa diterima dikampus ini harus nya kau bersyukur bukan berulah dengan tebar pesona di depan pacarku dasar jalang! Kau sama saja seperti ibumu!"
Itu suara dari salah satu perundung.

Rambut si gadis yang dirundung itupun di jambak dan mereka berpindah tempat menuju toilet ah mungkin biar tidak terekam cctv?

Mungkin saja.

Lisa yang masih memperhatikan dari jauh itupun ikut berpindah mengikuti mereka .

"Kau masih tau mau bersuara jalang!"

Si gadis yang menjambak itu akhirnya menampar pipi putih itu.

Gadis yang dirundung pun hanya diam.

Sial lisa sudah kesal.

Baiklah selangkah lebih maju lisa masuk kedalam toilet dan menggunakan alibi bercermin.

Setidak nya lisa bisa memantau lebih dekat.

Bising.

Para perundung itu bertingkah layaknya jagoan.

Menendang,menampar,memukul.

Seperti nya dari yang lisa lihat gadis yang dirundung tidak melawan.

Sial! Kenapa?.

Lisa tak tahan!

Lisa menoleh kebelakang , menyalakan puntung rokok yang sedari tadi berada ditangannya.

Menghembuskan asap rokok nya ,
Membuat kamar mandi sedikit dipenuhi bau asap tersebut.

"Hei kalian para pengecut! Dari tadi aku perhatikan laganya seperti jagoan... berisik sekali padahal aku hanya ingin bercermin dan malah terganggu oleh suara cempreng kalian itu."

[M] SCENARIO (TAELICE) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang