Kehilangan seorang anak adalah mimpi buruk terbesar bagi sebuah pasangan.
Dan inilah yang sedang dirasakan lisa dan taehyung.
Kesedihan,kekecewaan,penyesalan semua nya menyelimuti perasaan keduanya.
Dan kuncinya adalah saling menguatkan walaupun keduanya sedang dalam kerapuhan.Banyak permasalahan datang tak diundang dan keduanya pun tak bisa menolak.
Ini takdir tuhan dan harus tetap dijalani.
Tetapi tuhan tak sejahat itu untuk selalu memberikan hambanya kesengsaraan ada hikmah dibaliknya, kesedihan adalah kebahagiaan yang tertunda dan akan tiba saatnya masa itu akan datang.
Dan saat itu tugas baru akan datang yaitu bagaimana cara kita mempertahankan kebahagiaan itu.Saat ini lisa dan taehyung sudah mengikhlaskan sang calon bayinya ke pangkuan tuhan.
Hanya doa dari keduanya yang mengiringi perjalanan sang anak disana.
Lisa menatap foto USG yang dulu sempat ia simpan saat pengecekkan kehamilannya saat itu.
Niatnya saat itu setelah sepulang lisa dari mall ia akan memberi kejutan pada taehyung perihal kehamilan yang kedua nya.
Nampaknya itu hanya menjadi angan belaka.Mengetahui kalau lisa saat itu keguguran di usia kehamilan yang baru menginjak 5 minggu itu membuat taehyung hancur bukan kepalang.
Kesedihan yang menimpa istrinya.
Kesedihan akan kehilangan anak nya.
Dan kesedihan akan hyung nya yang telah mengkhianati nya.
Sungguh ingin rasanya taehyung mati saat itu.
Kesakitan datang bertubi-tubi.
Tapi taehyung harus tetap kuat demi lisa dan gummi. Lisa sedang rapuh tak mungkin taehyung egois, salah satu harus kuat walaupun terpaksa.
Beruntung nya keluarga dan para sahabat selalu berada di sisi mereka .
Menguatkan dan membantu keduanya.Sungguh tuhan maha adil.
Setiap hari nya ada saja teman yang datang berkunjung ke apartemen keduanya hanya untuk menemani dan memastikan kalau lisa dan taehyung tak terlarut dalam kesedihan.
Perlahan kondisi lisa mulai membaik begitupula dengan taehyung.
Kedua nya hanya bisa menerima segala hal yang telah terjadi.
Dan hari ini giliran jisoo dan jungkook yang berkunjung kesana.
"Hei hei aku bawa jjampong kesukaanmu lisa"
"Terimakasih eonnie"
"Sama-sama, oh iya mana gummi?"
"Gummi masih tertidur dikamarnya...kau ingin melihatnya?'
"Ah tidak tidak,nanti saja saat dia terbangun kkk aku tak mau mengganggu tidur nya"
Lisa terkekeh disana.
"Oh iya jung...jadi kapan kau akan melamar eonnie ku ini? Keburu kau kalah cepat dengan jin oppa kkk" ledek lisa.
"Hei....mau jin hyung mendahuluiku kalau cinta nya jisoo punya ku ya tetap saja jin hyung akan kalah"
"Wah kau menantang rupannya....eonnie sepertinya kau salah pilih orang untuk dicintai "
Tak.
Jungkook memukul kepala lisa walaupun tak terlalu keras.
"Aw eonnie....tolong aku"
"Yak jungkook!"
Lisa terkekeh disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] SCENARIO (TAELICE) (END)
Short Story[M] Lisa menemukan ide nya. Ide gila nya. Mungkin sangat gila. Lisa menatap sang ibu dan ayah bergantian. "Aku tidak bisa yah, aku tak bisa menikah dengan pilihan ayah ataupun siapapun. Karena aku sedang hamil..... Dan itu anak taehyung" Skenario di...