Setelah kepulangan Mark, Renjun menghubungi seseorang untuk membantu nya melancarkan rencana yang sudah terlintas di otaknya.
"Halo ge"
"..."
"Bisakah Gege membantu ku?"
"..."
"Bisakah Gege memasukan surat lamaran ku sebagai Sekertaris di perusahaan mu?"
"..."
"Ya, aku ingin bekerja disana karena suatu alasan dan untuk Lele bisakah aku menitipkannya di rumahmu?"
"..."
"Hm, pasti Lele akan senang bisa bermain dengan Sungchan, Baiklah xie xie ge"
Renjun mematikan telponnya dan membaringkan tubuhnya disebelah anaknya di atas kasur.
"Jung Jeno?"gumamnya sambil mengeluarkan senyum mencurigakan.
Namun setelahnya ia menghela nafas dan bergumam, "semoga hal itu benar dan dia dapat di ajak berkerja sama" lalu ia memejamkan matanya dan pergi ke alam mimpi menyusul anaknya.
---
Renjun dan Chenle berjalan masuk kedalam sebuah rumah sederhana milik sahabat Renjun.
Ya, seperti rencananya kemarin Renjun akan melamar kerja dan hari ini waktunya dia untuk melakukan interview di perusahaan tempat Lucas bekerja.
Untung dulu ia pernah berkuliah di jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran sehingga ia dapat mengajukan diri menjadi sekertaris dan menjalankan rencananya.
Renjun menekan bel rumah Lucas dan menunggu dibuka kan pintu.
Krieet
Pintunya terbuka dan menampilkan Haechan yang menggendong Sungchan yang sedang merengek di gendongannya.
"Hai Reonjuniee~ Hai juga Lele~"sapa Haechan pada Renjun dan Chenle.
"Uchan, ada Lele tuh kamu gak malu sama Lele nge-rengek terus sama mama?"goda Haechan pada Sungchan yang masih terus merengek.
"Mama Chan jangan nakalnya nanti Uchan aduin Baba loh ! hiks"ancam Sungchan masih memeluk leher Mamanya yang membuat Haechan dan Renjun terkekeh sedangkan Chenle menatap bingung sahabatnya dari lahir itu.
"Mama Chan, Uchan kenapa?"tanya Chenle.
Haechan menoleh ke arah Chenle, "Tau nih le anaknya Mama Chan sama Baba Luke dari tadi manja banget"jawabnya.
"Hihi, ternyata Uchan masih manja ya..padahal biasanya Uchan ngejekin Lele yang manja sama Bunda"ucap Chenle Polos dan itu membuat Haechan semakin menggoda anak sulungnya itu.
Setelah acara goda menggoda akhirnya Haechan mengajak Renjun dan Chenle masuk kedalam rumah.
"Oh iya Njun jadi lupa, ayo masuk.."ajak Haechan.
Setelah masuk mereka duduk di ruang tamu dan Haechan berkata, "Tunggu ya Lucas ge-nya lagi mandi, Oh iya aku ingin bertanya sesuatu padamu"ucap Haechan yang di angguki Renjun.
"Uchan sama Lele main dulu ya dilamarnya Uchan, Mama Chan sama Bunda Njun mau bicara dulu"suruh Haechan pada anak anak.
Setelah anak anak pergi ke kamar Sungchan, Haechan langsung menatap Renjun dan Bertanya "Lucas ge kemarin sudah menceritakannya padaku, sebenarnya kenapa baru kali ini kau ingin menjadi Sekertaris?"
Renjun pun menceritakan apa yang Mark ceritakan padanya dan Hubungannya dengan masa kelamnya juga Rencana yang sudah terlintas di dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SON
FanfictionThis Story About Chenle, Jisung and Their Parents. Hidup tenang keluarga Mark dan Jaemin yang mulai terganggu oleh cinta lama Jaemin yaitu Jeno dan tentang Renjun yang memperjuangkan hak anaknya. Jeno Mark ! Dom Renjun Jaemin ! Sub Sankyuu dan Selam...