1. HAH?!

1.1K 31 9
                                    

Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Eunha pulang.."

Eunha bisa liat pas dia masuk rumah, diruang tamu udah ada keluarga lengkapnya, Mama, Papa, Kakak, dan Adik Eunha.

"Widihh tumben ni ngumpul, mau arisan ya?" Celetuk Eunha sambil mengambil cemilan diatas meja.

"Mata Lo arisan, kita semua lagi nungguin Lo tau" kata Kak Yerin

"Ada apa gerangan wahai ayah dan bunda.."

"Waras dikit bisa kan na? Cape gw" kata Yerin yang heran sama adeknya itu, gak ada tegang-tegangnya sama sekali.

"Udah udah.. karna Eunha udah pulang, kita langsung bicarain aja" kata Papa Seungcheol, papanya Eunha, Yerin, dan Vernon.

"Mau ngomong apa emang pa sama Una?" Tanya Eunha sambil menatap papa nya itu. Eunha juga bisa liat Papa nya itu lagi lirik-lirikan sama mamanya.

"Papa sama Mama mau jodohin kamu sama anak dari keluarga Jeon" kata papa seungcheol santai.

"HAH?!"

Eunha kaget, jelas kaget.. Jeon? Dia jadi overthinking sekarang, satu keluarga yang memandang marga Jeon yang Eunha kenal itu cuma satu.

Eh.. tapi gak mungkin kan ya Jeon itu? Hahaha Eunha merasa bodoh sekarang, di Korea kan banyak yang marganya Jeon, bukan dia doang.

"Jeon siapa Ma? Pa?" Tanya Eunha penasaran, dalam hati berdoa semoga bukan Jeon yang Eunha kenal.

"Masa Lo gak tau sih? Itu loh anak nya Om Jeonghan sama Tante Sowon kak" jawab Vernon santai

"HAH?!"

ini keluarganya lagi nge prank dia ya? Apa mau bikin Eunha kena penyakit jantung? Gak deng, Eunha masih mau hidup dan ketemu Jaehyun NCT, suami khayalannya.

"Kenapa kaget gitu sih na?" Tanya Mama Jisoo

Ko ini mamanya malah nanya loh? Apa mamanya ini amnesia?

"Ma? Mama gak lupa kan aku sama anak dari keluarga Jeon itu udah mantanan" jelas Eunha sambil sedikit kesal

"Mama inget ko, dan Mama gak mau kamu mantanan sama anak dari sahabat mama, lagian ko kamu malah putus loh, udah bagus kamu sama Wonwoo pacaran, eh malah putus, gak bisa itu" kata Mama Jisoo ngegas.

"Itu berarti bukan jodoh mama, pokoknya Eunha gak mau dijodohin sama dia" tolak Eunha

Yerin sama Vernon pasti udah tau kalau Eunha bakalan nolak, lagian siapa si yang mau dijodohin sama mantan sendiri?
Makannya sebelum Eunha dateng tadi, Yerin sama Vernon ngeyakinin orangtuanya itu dulu.

"Kamu harus mau, karna keluarganya Wonwoo mau dateng kesini malem ini" kata Mama Jisoo heboh

"HAH?!"

Oke, udah berapa kali Eunha kaget sekarang?

"Pa~~" kata Eunha sambil ngerengek kearah papa Seungcheol, papanya itu selalu nurutin apa kemauan Eunha, makannya Eunha mau ngerayu papa nya itu.

Papa nya itu berdehem, dia sedikit ngelirik kearah istrinya itu, Mama Jisoo lagi liatin tajem papa seungcheol sekarang seakan ngomong 'kalau kamu turutin kemauan Eunha, tidur diluar selamanya', papa Seungcheol langsung ciut:(
Yerin sama Vernon yang liat itu langsung nahan ketawa.

"Gak bisa na, papa juga kan sahabatan juga sama Jeonghan, kita gak bisa nolak"

Eunha kecewa:(

Oke, Eunha masih punya satu harapan, Eunha langsung natap Kak Yerin.

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang