00 Prolog

12.4K 649 22
                                    


Hai, selamat datang di cerita ku.
Ini bukan cerita pertama ku, tapi cerita inilah yang masih berani aku lanjut sampai banyak chapter. Lainnya udah ada yang aku unpub.

Sebelum lanjut, aku mau sedikit promosi tentang cerita ku satunya di akun anrhaii, ceritanya juga tentang transmigrasi kok. Tapi transmigrasi masuk novel.

Jangan lupa cek ya judulnya,  'Menggantikan Nadine, Dalam Novel'

Oke, gitu aja...

Happy Reading all❤

*Transmigrasi Kesya*
.
.
.
.

"Kesya!! balikin mangga gue. Gue udah susah payah manjat pohon, lo seenaknya aja tinggal nyomot!

"Heloo!, kak Saka yang paling ganteng. Metik lagi aja, apa susahnya sih?!

"Enak aja lo, siniin mangga gue, susah susah juga gue manjatnya. Gue udah cape lari-larian ngejar lo!"

"Siapa suruh ngejar gue, wleee!" ejek Kesya dengan menjulurkan lidah nya ke arah Saka, yang diejek pun mulai geram.

"Huh, dasar adek durhaka lo, nyebelin banget jadi orang!" geram Saka, nafasnya pun sudah tak beraturan.

"Bodoamat, dahh gue pergi dulu!" balas Kesya lalu menambah kecepatannya berlari.

Bertepatan dengan itu, ada banyak warga yang sedang mengejar sapi mengamuk. Rencana nya sapi itu akan dijadikan hewan kurban.

Tiba-tiba sapi itu berlari kearah Kesya. Kesya yang tidak fokus karena habis mengejek Saka tadi, ia malah berlari mundur, bahkan ia tidak melihat arah belakangnya.

Dibelakangnya ada sapi yang siap menyeruduk nya kapan pun. Dan..

"Kesyaaa!, awas belakang lo ada sapi ngamuk!"

"Mana kak sap- aaaa" kaget Kesya.

"Astagfirullah neng, awas!" teriakan para warga yang sedang mengejar sapi tadi.

Gedebruk!

"Moooooooo..."

"I-ini sa-kit bang-et ya tuh-" ucap Kesya terbata bata.

"KESYAAA!" teriak Saka, seketika dada Saka terasa sesak, ketika melihat adiknya terpental sangat jauh.

Ia lalu berlari menghampiri Kesya yang terluka parah, sedangkan para warga ada juga yang turut membantu, sebagian mereka ada yang mengurus sapi tadi.

Maafin Kesya kak, selama ini Kesya udah bandel banget. Apa ini karma buat Kesya? Ya Tuhan, Kesya belum siap dipanggil sekarang! batin Kesya.

Kesya sudah tidak bisa mengucapkan kata kata lagi. Ia sudah tidak kuat. Tiba-tiba pandangan nya mulai menggelap.

***

Maaf jika alur nya tidak jelas, karena aku juga baru belajar☺
Selamat membaca...

Kalau mau, kalian boleh juga mampir ke cerita ku yang satunya. Bercerita tentang transmigrasi juga!

Judul: Jadi Antagonis?
InsyaAllah, cerita nya bakal ku buat lebih seru dan greget.

Terimakasih

***

Visual pemeran utama, nanti<3

Visual pemeran utama, nanti<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Nama asli: Zhao Lusi)

Transmigrasi Kesya [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang