JungFams

2.7K 230 13
                                    

Semenjak kejadian itu penyakit Beomgyu di ketahui oleh semua orang bahkan teman satu kelasnya nya pun tau semua.

Taehyun sekarang berubah posesif pada dirinya bahkan hanya sekedar untuk berjalan ke dapur dirinya harus di dampingi.

"Hyungie aku hanya ke dapur bukan ingin ke jurang astaga" Jengah dengan tingkah kekasihnya yang sangat absurd itu membuat dirinya harus ekstra sabar.

"I know" Jawab Taehyun enteng sambil terus mengikuti jalan nya sang kekasih.

Kalau kalian bertanya gimana reaksi Jung family jawabannya tidak ada reaksi apa apa karena memang mereka sama sekali belum di kasih tau sama oknum Beomgyu.

Bahkan Beomgyu sekarang di perintah oleh Crist untuk tinggal di apartemen milik Beomgyu sendiri dan bakalan di temenin sama Hyunjin, Jeongin dan Taehyun secara gantian.

Dan kini kita beralih ke kediaman Jung Jaehyun sekeluarga minus Beomgyu, mereka sekarang tengah dirundung kesal karena Crist melarang mereka menemui Beomgyu.

Jaehyun dan Taeyong sekarang tengah berada di kamar mereka berdua hening karena keduanya tengah larut di dalam pemikiran masing masing sebelum Jaehyun berbicara dan membuat lamunan Taeyong buyar.

"Sayang"

"Humm" Taeyong hanya menjawab dengan gumaman dan menghadap ke sangat suami yang tengah menatap nya.

Diam, tidak ada satu katapun yang di ucapkan oleh Jaehyun entah kenapa suasana nya bertambah sunyi.

"Apa aku ibu yang gak pantes buat anak-anaknya ya Jae" Celetuk Taeyong yang membuat Jaehyun yang mendengar barusan menatap sang istri dalam.

"Hei sayang kamu bilang apa sih" Jaehyun menangkup pipi Taeyong agar bisa menatap matanya.

"Kamu itu ibu yang pantas dan baik buat anak anak"

"Aku gak pantas Jae"

"Bahkan apa yang di bilang Crist benar aku bukan orang tua yang becus mengurus anaknya bahkan aku menelantarkan salah satu anaknya sendiri" Taeyong berujar dengan bergetar dia merasa bersalah dengan anak bungsu nya.

Tapi semua itu tidak merubah keadaan sama sekali, karena itu sudah terlanjur.

Rasanya ingin sekali memeluk anaknya tapi dirinya tidak bisa karena larangan dari suami Hyunjin.

Jaehyun yang mendengar perkataan sang istri bingung harus bereaksi seperti apa karena dirinya juga salah di sini.

✧༺♥༻✧

Pagi ini Beomgyu pergi ke sekolah dengan  di jemput oleh Crist dan Jeongin karena apart satu arah dengan sekolah mereka memutuskan untuk menghampiri si bungsu Jung.

"Pagi cantik" Sapa Crist setelah Beomgyu masuk ke dalam mobil bagian belakang.

"Pagi uncle Jeje"

Crist langsung saja melajukan mobil nya ke arah sekolahan anaknya dan sang ponakan.

Setelah menempuh waktu yang tidak terlalu lama mobil itu berhenti di depan sekolah elit tempat diaman Jeongin dan Beomgyu sekolah.

"Belajar yang baik" Crist berujar sambil mengusak surai kedua namja manis yang satu mobil bersamanya.

Setelah atensi kedua namja manis itu sudah tidak di lihat oleh Crist dirinya pergi meninggalkan sekolah elit itu untuk menuju ke rumah sakit tempat dirinya bekerja.

𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang