"Hyungie~~~"
"Hyungiee~~~~~" Beomgyu sedari tadi merengek dirinya lapar persediaan makanan di apartemen nya sudah habis.
"Iya sayang kenapa sih" Taehyun yang sedari tadi mendengar rengekan dari kekasihnya jengah juga.
"Hyung aku lapar" Dengan memasang wajah anak beruang yang minta di terkam.
"Ya makan lah sayang kalau kamu merengek terus gitu kamu bisa kenyang" Taehyun dengan ucapannya barusan membuat Beomgyu rasanya ingin mencekik pacarnya saja.
"Aish hyungie kok gitu sih" Wajahnya seketika merengut kesal dengan ucapan Taehyun.
Bahkan matanya sudah berkaca-kaca seperti ingin menangis dan Taehyun yang melihat kelabakan sendiri takut kalau kekasihnya ini beneran nangis.
"Gak gak hyung bercanda sayang maaf ya iya nanti habis ini buat makan oke" Beomgyu yang mendengar jawaban Taehyun barusan girang.
"Eh tapi bentar ada bahan yang gak ada aku harus beli dulu ke swalayan depan" Beomgyu beranjak dari ruang santai menuju ke kamarnya untuk mengambil jaket yang tadi dia pakai dan juga kartu card nya.
"Loh sayang mau ke mana" Taehyun yang melihat kekasihnya sudah rapi bingung sendiri.
"Mau beli bahan yang udah habis cuma dikit doang kok" Jelas Beomgyu dan melangkahkan kakinya menuju pintu.
Baru saja tangannya memegang engsel pintu tapi udah di berhentikan oleh kekasihnya itu.
"Jangan pergi sendiri hyung anterin" Cegah Taehyun.
"Ihh hyung belinya cuma di depan situ gak jauh astaga gak usah nganterin" Dengan kesal Beomgyu menjawab.
"Gak hyung anterin"
"Gak usah hyung kalo hyung ikut nanti ribet jadi hyung di sini aja gak usah ikut oke"
"Bye" Tanpa mendengarkan ocehan Taehyun dia melenggang begitu saja menutup pintu apartemen dan pergi.
✧༺♥༻✧
Dirinya sekarang tengah memilih bahan yang mau dia beli, tapi cuma bahan yang akan di makan malam ini saja.
Beomgyu harus terus mengitari swalayan itu hampir semua stan dia datangi jadi agak lama, tidak banyak juga yang dia beli karena kalau banyak barang yang dia beli dirinya yang kerepotan bawa kan dia sendirian.
Sudah lumayan banyak bahan yang dia inginkan jadi dia harus segera ke kasir untuk membawanya.
Antri nya tidak terlalu panjang jadi dia bisa segera pulang ke apart nya, tak membutuhkan waktu lama dia sudah selesai dengan semua barang belanjaannya.
Hari ini weekend jadi jalanan nya agak ramai dengan kendaraan yang berlalu lalang hanya untuk berkencan dan sejenisnya.
Seperti di sekarang ini di setiap bangku taman banyak pasangan yang sedang kencan.
Mata Beomgyu menelisik setiap inci jalanan tersebut dengan asik, kerena keasikan Beomgyu menelisik taman itu membuat dirinya tidak lah sadar kalau sedari tadi dia di pantau oleh seseorang.
"Kalau gua gak bisa dapetin Beomgyu maka bajingan Taehyun itu juga gak bakalan bisa dapetin Beomgyu" Orang itu mengeratkan genggaman di kemudi mobil nya.
Beomgyu yang sedari tadi di pantau oleh seseorang tidak menyadari sama sekali, bahkan dia sekarang tengah mengamati anak kecil yang ada di pinggir jalan sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 ✔
DiversosJaeyong ft. Beomgyu Jung Beomgyu anak bungsu keluarga Jung yang terjebak dalam masa lalu membuat dirinya di benci oleh keluarga kandungnya sendiri bahkan dia tidak mendapatkan kasih sayang dari Jung Family. Tak hanya sampai di situ Beomgyu harus me...