Sikap semua keluarganya semakin ke sini semakin gak perduli dengan Beomgyu bahkan untuk sekedar menatap nya saja mereka enggan.
Beomgyu menuruni anak tangga malam ini dirinya ingin mengajak sang Daddy untuk menemani nya ke mall untuk membeli sesuatu karena supir keluarganya tengah libur.
"Daddy bisa nganterin Gyu ke mall sebentar" Beomgyu berusaha berbicara dengan tenang walau sedari tadi dirinya sudah memiliki feeling kalau Jaehyun akan menolaknya.
Belum juga dirinya mendapat jawaban tapi yang dia dengar malah suara dari arah belakangnya.
"Daddy anterin Sungchan ke rumah Grandma ya soalnya motor aku masih di bengkel"
"Ya udah ayo Daddy juga ada yang mau di bicarain sama Grandma kamu" Beranjak pergi meninggalkan sosok yang sekarang tengah berdiri dengan raut wajah sedih.
Di sana ada Jeno Mark dan Taeyong yang sedang asik dengan dunianya sendiri tidak peduli sama sekali dengan keberadaan Beomgyu.
"Ya udah Beomgyu nanti pergi aja sama Hyunie hyung"
"Bubu Hungie Gyu pamit ya"
"Oh iya lupa malem ini Gyu tidur di apartemen gak pulang" Setelah itu Beomgyu keluar rumah dengan air mata yang sudah membasahi pipi chubby nya.
Mengusap kasar jejak air matanya Beomgyu mengambil ponsel nya untuk menghubungi Taehyun.
"Hyungie sibuk gak" Tanya Beomgyu setelah sambungan itu tersambung oleh Taehyun.
"Gak kok kenapa Gyu" Jawab Taehyun di sebrang sana.
"Temenin di apart mau gak tapi hyung jemput Gyu di mansion"
"10 menit sampai" Setelah itu panggilan di matikan sepihak oleh Taehyun setelah berbicara.
Beomgyu merasa bersyukur memiliki Taehyun di hidupnya dia selalu bisa menemaninya di saat dia membutuhkan seseorang untuk berkeluh kesah.
Memikirkan kejadian barusan dimana keluarganya seperti tidak menganggap nya ada membuat air matanya jatuh lagi.
Tapi segera dia hapus air mata itu karena Taehyun sudah datang buru-buru dirinya masuk ke mobil Taehyun.
Di perjalanan hanya ada keheningan Taehyun tau kalau kekasihnya sedang berusaha untuk mengikuti keadaan sekarang.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk mereka menempuh jalan ke apartemen milik Beomgyu.
✧༺♥༻✧
Malam ini keluarga Jung sedang kedatangan tamu spesial yang selama ini hilang bak di telan bumi.
"Loh kok lo ada di sini kemana aja lo" Jeno yang baru saja keluar dari kamarnya dan sekarang tengah menuruni tangga berujar setelah melihat yeoja cantik yang tengah duduk di antara kedua orang tuanya.
Yeoja itu hanya terkekeh canggung mendengar pertanyaan dari Jeno barusan setelah itu matanya kembali menelisik semua sudut mansion besar itu.
"Ngomong-ngomong Beomgyu dimana Dad" Sedari tadi yeoja itu mencari atensi Beomgyu sang keponakan itu kemana.
"Dia baru aja pergi" Sungchan yang mendengar pertanyaan itu barusan menjawab dengan ketus.
Dan yeoja itu yang mendengar perkataan Sungchan yang ketus itu terkekeh canggung.
"Oh iya kamu kesini mau ngapain" Taeyong bertanya sambil mengelus surai sebahu yeoja itu dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 ✔
DiversosJaeyong ft. Beomgyu Jung Beomgyu anak bungsu keluarga Jung yang terjebak dalam masa lalu membuat dirinya di benci oleh keluarga kandungnya sendiri bahkan dia tidak mendapatkan kasih sayang dari Jung Family. Tak hanya sampai di situ Beomgyu harus me...