4 tahun yang lalu
Kaki kecil itu terus saja berjalan menelusuri area persawahan dengan sangat riang dia berhati-hati dalam menapakkan kakinya di jalan yang sempit itu.
Mata nya menangkap sosok yang sedari tadi ia cari dengan lambaian tangan menandakan bahwa di sana ada dirinya.
"Beomgyu-ya" Suara gadis kecil itu menggema di sana dengan mengikuti Beomgyu melambaikan tangannya untuk menyuruh Beomgyu mendekat ke arahnya.
Setelah berjalan tidak terlalu jauh Beomgyu telah sampai di depan gadis dengan kuncir dua yang memperlihatkan kesan imut di diri gadis itu.
"Kamu lagi ngapain di sini" Beomgyu bertanya ke gadis kecil yang sedang memegang pancing kecil.
"Aku lagi mancing ikan cupang soalnya ikan itu cantik banget" Gadis cantik itu berujar dengan semangat sambil membayangkan kalau dirinya mendapat ikan cupang yang dia inginkan.
"Emang ikan cupang bisa kita pancing ya" Tanya Beomgyu kepada gadis itu sembari memiringkan kepalanya bertanda dia tidak mengerti dengan tindakan gadis di depannya.
"Bisa kok"
"Tadi Jeno oppa bilang kalo mau dapet ikan cupang harus mancing dulu" Jawab gadis itu tanpa melihat ke arah lawan bicaranya yang menatap nya tambah bingung.
Karena Beomgyu sedari tadi bingung memikirkan gimana caranya bisa ikan cupang sekecil itu di pancing akhirnya dia menyerah juga dan ikut duduk di sebelah gadis itu.
Lama sekali kedua bocah berumur 10 tahun itu menunggu karena pancing nya tidak sama sekali di makan oleh ikan yang dia inginkan.
"Huh lama sekali di mana ikan cupang nya" Keluh gadis itu sambil memperhatikan ke arah air yang mengalir itu.
"Iya kita udah lama banget di sini kenapa ikan nya gak muncul apa kita minta bantuan Mark hyungie aja" Beomgyu berujar dan di tanggapi anggukan antusias dari gadis di hadapannya.
Keduanya beranjak dari sungai itu menuju ke rumah sang Bunda berada, sesampainya di sana dia sudah melihat anak laki-laki yang sedang bermain dengan anak kecil yang umurnya sekitar kurang lebih 5-6 tahunan.
"Markeu hyung" Orang yang di panggil agaknya terlonjak kaget tapi tidak hanya Mark saja yang kaget ternyata bocah yang sedang bermain dengan Mark juga ikut kaget.
"Beomie jangan suka teriak-teriak nanti tenggorokan mu sakit" Ujar Mark sambil menggandeng tangan anak kecil itu untuk mendekat ke arah dua bocah yang tadi membuat dirinya dan sang adik bungsu terkejut.
"Hehehe mianhae hyungie kita mau minta tolong sama Markeu hyung buat bantu kita mancing ikan" Beomgyu berujar dengan semangat.
"Berati dari tadi kalian berdua di sungai mancing" Mark berujar dengan memelototkan matanya karena sedari tadi sang adik dengan sepupunya di cari oleh Bubu tapi tidak ada di cari diaman aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 ✔
RandomJaeyong ft. Beomgyu Jung Beomgyu anak bungsu keluarga Jung yang terjebak dalam masa lalu membuat dirinya di benci oleh keluarga kandungnya sendiri bahkan dia tidak mendapatkan kasih sayang dari Jung Family. Tak hanya sampai di situ Beomgyu harus me...