JungFams

2.8K 250 40
                                    

Beomgyu memasuki kelas di mana itu kelas kekasihnya dia bingung kenapa sunbae nya ini menarik nya ke sini.

Dia mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru kelas dan matanya terpaku saat melihat keributan di pojok kelas di mana dua namja sedang adu jotos.

Itu Taehyun yang sedang berkelahi dengan sang sepupu brengsek nya dengan langkah cepat Beomgyu mendekati keduanya dan menarik Taehyun yang sedang memukuli brutal namja di bawahnya.

"Hyung udah" Dengan kekuatan nya dia menarik tubuh besar kekasihnya dan untung saja tarikannya barusan terlepas membuat pukulan Taehyun berhenti.

Nafas yang memburu Taehyun menatap tajam namja yang sekarang tengah terkapar tidak berdaya.

Beomgyu langsung saja menarik Taehyun kekuar dari kelas meninggalkan korban pemukulan Taehyun begitu saja toh di sana masih banyak orang.

Mereka berdua menyusuri koridor tanpa ada yang membuka suara, berhubung kelas sudah mulai jadi koridor sangat sepi.

Sampai lah kedua pasangan itu di dalam UKS Beomgyu menyuruh Taehyun untuk duduk di tepi ranjang dan dirinya mencari kotak p3k untuk mengobati luka di wajah kekasihnya.

Dengan perlahan Beomgyu mengobati luka yang terdapat di wajah tampan Taehyun, Beomgyu yang melihat Taehyun meringis kesakitan memberhentikan acara mengobatinya.

"Kenapa pakek acara berantem segala" Beomgyu berujar dengan nada kesal karena melihat Taehyun tadi berantem dengan ponakannya itu.

"Karena dia mau merebut mu dari ku" Wajah Taehyun mengeras mengingat perkataan bajingan itu yang seakan ingin memiliki kekasihnya.

"Tapi gak dengan cara berantem kan bisa hyung" Beomgyu melanjutkan mengobati lebam itu dengan perlahan.

"Terus biarin kamu di ambil gitu aja sama bajingan itu" Dengan nada dingin dia menjawab pertanyaan Beomgyu.

Beomgyu hanya bisa menghela nafas tidak bisa berbuat apa-apa karena kalau sudah menyangkut seperti ini kekasihnya itu akan melakukan apa saja agar miliknya tidak di ambil oleh orang lain.

"Besok lagi jangan seperti itu hyung aku gak mau kamu luka kayak gini" Beomgyu sudah berkaca-kaca siap kapan saja menumpahkan air matanya.

Taehyun yang melihat Beomgyu akan menangis segera merengkuh tubuh mungil itu ke dalam pelukannya, dan benar saja sehabis itu kekasihnya menangis dengan isakan agak keras.

"Sstt udah jangan nangis hyung gak kenapa-napa" Dengan lembut mengelus surai serta punggung kekasih mungilnya agar tenang.

"Hiks...hiks...kenapa hyung selalu bikin aku khawatir sih hiks...aku gak mau lihat hyung lebam lebam gini lagi"

"Iya sayang maafin hyung ya udah bikin kamu khawatir" Pelukan Taehyun semakin erat mendekap Beomgyu seakan-akan kalau dirinya lepas pelukannya Beomgyu akan hilang.

✧༺♥༻✧

Beomgyu memaksa untuk pulang ke mansion Jung padahal semua orang sudah melarangnya tapi tetap saja Jung Beomgyu tetaplah Jung Beomgyu si keras kepala.

Mau tidak mau Crist yang dari awal melarang Beomgyu untuk kembali ke mansion nya itu menuruti keponakannya.

Crist mengantarkan Beomgyu ke mansion Jung dengan Hyunjin dan Jeongin ikut mengantar.

Sesampainya di sana Beomgyu langsung saja masuk di susul dengan Crist beserta anak dan istrinya.

Sesampainya di sana mereka sudah di suguhkan penampakan keluarga yang sangat berbahagia dengan melupakan satu putranya mereka masih bisa bercanda ria.

𝚁𝚎𝚐𝚛𝚎𝚝 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang