CHAPTER 4 | POV Elvan

856 83 11
                                    

Setelah kejadian pagi tadi, gue bawa Alvin untuk tidur dirumah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian pagi tadi, gue bawa Alvin untuk tidur dirumah gue. Semalam setelah dia nangis sesenggukan dipelukan gue, dia pingsan.

ya coba bayangin, lu punya trauma dan seseorang mengingatkan itu. Pasti rasanya sakit kan, apalagi tadi malam mental Alvin yang cukup gak stabil. Tenaganya terkuras abis gara-gara itu.

Dan sekarang kalian mau tau gue sedang apa?

Gue lagi duduk dikasur sambil ngeliatin Alvin lagi merem. Sumpah, udah 30 menit lebih gue gak bergerak atau kepikiran untuk pergi dari sana. Jangankan pergi, mengalihkan pandangan aja gue gak mau.

Pukul 02.30, cukup tau aja deh gue.

Gue gak bisa tidur karena khawatir sama Alvin.

Padahal Hujan udah reda dan suara geluduk pun udah gak terdengar lagi, tapi tetep aja, kenapa ya gue masih khawatir.

Biasanya juga seperti ini, gue selalu memperhatikan Alvin kalau anak itu sedang dalam kondisi seperti ini. Dan satu hal yang pengen gue beritahu.

Tapi ini rahasia yah.

Jangan bilang siapa-siapa.

Kalian cukup tau aja, ini rahasia kita.

Kadang disaat kayak gini, tanpa seorang pun yang tahu. Tanpa sadar gue mendekatkan jarak diantara gue sama Alvin.

Mudeng gak?

Maksudnya gini, waktu gue ngeliatin dia nih, tanpa sadar kepala gue tiba-tiba mendekat nyaris banget bibir gue bersentuhan sama bibir dia. Tapi, sebelum itu terjadi, gue selalu sadar.

Dan kalian tahu gak, setiap ini terjadi kenapa jantung gue deg-degan?

Ini bukan cuman sekali anjir, gue menyadari ini sejak kelas 1 SMA.

Entahlah perasaan itu Dateng dari mana, yang jelas disaat Alvin peluk gue pun jantung gue juga ngerasa gak aman. Tapi gue nyaman.

Gara-gara ini juga gue ngerasa kalau diri gue ini adalah sosok yang paling dibutuhkan buat Alvin. Gue gak tahu ada sosok selain gue atau enggak yang bisa bikin Alvin tenang dari kondisinya yang seperti ini.

Tapi, kalau pun ada, gue ngerasa gak rela. Gue gak rela Alvin nyaman sama orang lain.

Rasa inilah yang bikin gue bertanya-tanya, sebenarnya ini karena keperdulian sahabat atau...

Gue suka sama Alvin?

Selama ini gue gak pernah merasa kayak gini selain sama Alvin. Cukup tau aja, walaupun mulut gue suka ngawur tiba-tiba nembak cewek.

Kalaupun cewek itu terima ajakan gue. Gue pasti langsung jawab ; bercanda aja kok, gue gak beneran ngajak Lo pacaran. Hehe.

Makanya gue di cap buaya sama ciwi-ciwi di sekolah karena saking seringnya ngajak cewek pacaran tapi ujung-ujungnya gue yang gak mau.

love me friend✓ | NaMonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang