[1]. DUDA TAMPAN ANAK DUA

4.2K 149 19
                                    

HAI KESAYANGAN AUTHOR, APA KABAR?

SEBELUM BACA LEBIH BAIK KALIAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI SETIAP PARAGRAF 💬

_HAPPY READING_

☁☁☁

Pagi yang cerah di hari minggu ini terdapat seorang pria berusia 21 tahun yang baru saja selesai mandi dan masih bertelanjang dada hanya memakai handuk saja untuk menutupi bagian bawahnya bersama dengan kedua putra kembarnya juga hanya memakai handuk tapi ini gaya memakai handuknya dari dada sampai dengkul.

"Kalian mau pakai baju sama ayah atau sama mbak Nisa?" Tanya pria dewasa itu kepada kedua putranya.

Pria itu bernama Reiyhan atau lebih tepatnya adalah Reiyhan Diego Tuansa, seorang pengusaha sukses dan duda hot yang sedang buming di dunia maya.

"Cama anyah ajah" Balas putra sulung Reiyhan yang nama Kanglin Margo Tuansa atau kerap dipanggil Lin yang berusia 31 bulan.

"Inyah Jin uga mau ama anyah ajah" Sambung putra kedua Reiyhan bernama Kengzin Dargo Tuansa atau kerap dipanggil Zin yang juga berusia sama dengan Lin yaitu 31 bulan.

"Oke ayo sekarang kita ganti baju" Lin dan Zin langsung mengangguk lalu langsung berjalan menuju kasur karena di atas kasur sudah disiapkan pakaian Reiyhan, Lin dan juga Zin tadi oleh Reiyhan sebelum mandi.

Zin menatap Reiyhan yang masih berdiri di dekat pintu kamar mandi. "Ayo anyah cini ko macih beldilli dicitu" Ucap Zin kepada Reiyhan.

Reiyhan tersenyum kecil lalu berjalan menuju kedua putranya yang sudah duduk di atas kasur. "Siapa yang mau pakai baju duluan?" Tanya Reiyhan kepada kedua putranya.

"Jin dullu ajah anyah" Jawab Lin sambil menunjuk jarinya kearah Zin.

"Oke sini Zin dulu yang ayah pakein baju sini" Zin mengangguk setelah itu Reiyhan langsung memakaikan baju Zin dengan rapih.

Setelah Zin sudah rapih memakai bajunya kini berganti dengan Lin yang dipakaikan baju oleh Reiyhan. Akhirnya Lin dan Zin telah selesai memakai baju.

Reiyhan memandang kedua putranya yang sudah selesai memakai baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Reiyhan memandang kedua putranya yang sudah selesai memakai baju. Reiyhan sengaja memakaikan baju kembar dengan warna yang sama kepada kedua putranya karena hari ini rencananya Reiyhan akan mengajak kedua putranya pergi keluar untuk jalan-jalan dan makan siang diluar.

"Gantengnya anak-anak ayah" Ucap Reiyhan sambil mengelus puncak kepala Lin. Sedangkan twins hanya tersenyum saja menanggapi ucapan ayah mereka.

Jika kalian tanya dimana bunda dari twins atau Lin dan Zin jawabannya adalah bunda mereka kini telah meninggal hampir 2,5 tahun yang lalu.

DUDA TAMPAN ANAK DUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang