HAI KESAYANGAN AKU, KALIAN APA KABAR?
UDAH LAMA YA AKU GA UPLOAD CERITA, KANGEN KALIAN DEH SUMPAH.
SEBELUM BACA LEBIH BAIK KALIAN FOLLOW DULU AKUN AKU.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI SETIAP PARAGRAF 💬
_HAPPY READING_
☁☁☁
Sore harinya Refga berencana untuk pergi ke markas gengnya yang bernama NEPTUS. Yah Refga dan Reiyhan adalah anggota geng. Mereka menjadi anggota geng sejak awal masuk SMA sampai sekarang.
Geng Neptus ini di bentuk sudah lebih dari 10 tahun oleh kakak kelas Reiyhan terdahulu angkatan ke 30. Sedangkan Reiyhan dan Refga itu angkatan 36. Geng Neptus ini juga di pimpin oleh Reiyhan.
Reiyhan sudah menjabat menjadi pemimpin di geng Neptus sejak dia kelas 11 SMA sampai sekarang. Anggota Neptus pun sangatlah banyak dari beberapa kota bukan hanya dari kota Bandung saja.
(Kalau mau tau lebih lanjut tentang Neptus kalian bisa baca cerita aku yang berjudul REIYRAFA)
Balik lagi ke Refga.
Pandangan Refga yang awalnya fokus ke jalanan kini langsung teralih ke tulisan suatu supermarket berwarna merah putih dan di logonya ada lebahnya.
"Gue beli makanan, ciki-cikian dan minuman dulu deh buat yang lainnya" Gumam Refga lalu membelokkan mobilnya ke supermarket tersebut.
Sebelum turun dari mobil Refga mengambil dompetnya yang ada di Door Pocket setelahnya dia baru turun.
Refga melangkah masuk ke dalam supermarket berjalan menuju tempat ciki-cikian tak lupa mengambil keranjang berwarna merah yang ada di dekat pintu masuk dan keluar tadi.
Banyak ciki-cikian yang Refga taruh di dalam keranjangnya sampai-sampai sekarang keranjangnya sudah penuh hanya terisi ciki-cikian belum lagi minuman dan beberapa mie-miean.
Refga menengok ke kanan dan ke kiri untuk mencari staf supermarket untuk meminta tolong mengambilkan keranjang lagi untuk Refga dan untungnya tak jauh dari Refga ternyata mas-mas staf yang sedang menata-nata barang-barang di rak.
Refga mendekati mas staf supermarket. "Mas permisi, boleh saya minta tolong?" Mas staf supermarket menolehkan kepalanya kearah Refga.
"Oh boleh mas, memang masnya mau mintak bantuan apa?" Tanya dengan sopan mas staf supermarket.
"Tolong ambilkan saya keranjang baru dan tolong belanjaan saya ini taruh di kasir dulu ya mas" Refga memberikan keranjang yang di tangannya kepada mas staf supermarket dan langsung diterima mas staf supermarket.
"Oh baik mas sebentar saya taruh belanjaan mas ke kasir dulu nanti saya balik kesini lagi bawa keranjang baru" Ucap mas staf supermarket.
Refga mengangguk tersenyum kecil. Mas staf supermarket pergi dari hadapan Refga sambil membawa keranjang milik Refga.
Sambil menunggu mas staf supermarket datang Refga memilih untuk melihat-lihat ciki-cikian di sekitarnya, siapa tau dia ingin membeli lagi.
Beberapa menit kemudian mas staf supermarket menghampiri Refga sambil membawa keranjang yang kosong di tangannya. "Permisi mas" Refga menolehkan kepalanya kearah mas staf supermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA TAMPAN ANAK DUA
General FictionReiyhan Diego Tuansa seorang pria lajang berusia 21 tahun dan pengusaha sukses ini ternyata sudah mempunyai dua anak laki-laki yang lucu bernama Kanglin Margo Tuansa dan Kengzin Dargo Tuansa yang kini baru berusia 31 bulan. Reiyhan harus menggantik...