Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Inilah yang ditakutkan, inilah alasan islam mengajarkan perempuan dan laki-laki untuk belajar ilmu agama. Karena wanita akan kalah dengan perasaannya jika tidak berpegang pada agama, dan laki-laki akan kalah dengan hawa nafsunya jika tidak berpegang pada ilmu agama juga.
—risdafitriana
- saislamicHAPPY READING🍁
Keadaan SMA Islamic Global saat ini sangatlah ramai karena kelas 11 yang akan kemah ke desa tepatnya di sebelah hutan.Semua tampak menyeret koper nya sendiri-sendiri ada juga yang hanya membawa tas.
Seorang gadis dengan rok plisket dan cardigan panjang yang sampai lutut,Terlihat kebingungan mencari sahabat nya.
Setelah lama meniliti orang satu persatu akhirnya Ia menemukan sahabat nya itu,Ternyata dia sedang mengapel si cowok idaman nya. Akhirnya Ia pun berinisiatif untuk menghampirinya.
"Assalamualaikum permisi,"
"Wa'alaikumussalam," Sahut keduanya dan menoleh secara bersamaan ke arah Ira.
Sahabat yang tak lain adalah Ara itu hanya menggaruk kepala nya yang tak gatal.Ara tadi memang izin ke toilet sebentar,Tapi setelah dari toilet Ia melihat Arka sedang bersandar di mobil nya membuat Ara menghampiri Arka.
Berbeda lagi dengan reaksi yang dibuat oleh Arka,Tampak dari senyuman devil nya yang cukup mengerikan,Saat melihat Ira berada di depan nya.
"Ira maafin gue ya,Ga sengaja abis dari toilet nyangkut ke cogan hehe," Alibi Ara.
Ira mendengus mendengarnya,Ia tahu dan sadar Arka memperhatikan nya sejak kemari tadi. Jadi tidak ingin berlama-lama Ira menarik tangan Ara.
Perlahan Ira menuju Bus no 1.Memang ada 4 Bus disini dan kebetulan juga kelas Ipa 1 dan Ipa 3 digabung menjadi satu.Sedangkan Ipa 2 bersama kelas Ipa 4.
Mendengar teriakan dari guru agar segera menaiki bus masing-masing sontak semua siswa-siswi langsung masuk bus.Cowok dengan pakaian sederhana yaitu celana hitam dengan kaos oblong warna hitam dan di padukan kemeja kotak-kotaknya yang terbuka.
"Ya ampun nak kamu dari mana aja?Ayo buruan masuk dan duduk.Bus akan segera berangkat,"Ucap Pak Bambang.
"Baik pak permisi," .
Cowok yang tak lain adalah Azmi itu menghela nafas akhirnya Ia bisa sampai tepat waktu walau sedikit telat. Di karenakam Ia mengantar pesanan kue dulu sebelum berangkat.
Azmi bingung harus duduk dimana semua terlihat penuh.Dan yap Ia menemukan satu bangku tersisa langsung saja Azmi melangkah untuk meminta izin duduk disitu.
"Permisi apa saya boleh duduk disini?" Tanya Azmi.
"Iya boleh silahkan, " Jawab orang tersebut.
Azmi langsung duduk dan melepas tas nya yang berisi Hp cas dan dompet.Sesaat Azmi menoleh kembali ke cowok di samping nya. Cowok itu terlihat sibuk dengan bacaan nya dan terlihat sangat kutu buku karena Ia memakai kacamata.
"Perkenalkan nama saya Azmi kelas 11 Ipa 3 ,Siapa nama mu? " Sambil menyodorkan tangan untuk berkenalan.
"Ehm nama ku Reyhan kelas 11 Ipa 1," Sambil menerima uluran tangan Azmi.
"Btw gausah formal ya,Aku lebih nyaman kalo manggil nama, " Sambung Reyhan.
"Oiya oke salam kenal," Balas Azmi sambil menunjukkan senyuman tulus milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azira(Azmi&Ira)
Spiritual"Apakah aku pantas bersanding dengannya?pria yang membuatku merasakan dejavu setiap kali berpapasan dengannya," Khumairah al-faqira. "Berusaha menggapaimu walau dari sini aku hanya diam-diam memperjuangkan mu," Muhammad Azmi Askandar. Hai-hai sapa...