Pengumuman🌈.

23 8 7
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Aku mampu bersaing dengan seribu wanita manapun, tapi tidak dengan wanita yang sudah tertulis di lauful mahfudz mu :)

-Altiqtoqiah
@istiqomaheveryday

HAPPY READING🍁

SMA Islamic Global🍃

Siang hari yang cukup terik.Membuat banyak siswa-siswi yang sedang berbaris mengeluh.Hari ini akan ada pengumuman yang disampaikan oleh kepala sekolah perihal sesuatu yang membuat mereka semua penasaran.

Sedari tadi kepala sekolah masih saja memberikan sambutan dan pidato yang kurang penting, Membuat para siswa-siswi mendengus."Ailah lama banget si ngasih tau to the point aja," Gadis cantik itu yang tak lain Ara sudah menggurutu.

Ira tampak mendengarkan seksama apa yang disampaikan Ia baris di barisan tengah karena tidak terlalu tinggi.

"Baik anak-anak saya rasa harus segera mengumumkan ini,Takut mengulur waktu," Ucap Pak Kepala Sekolah sebut saja pak Bambang.

"Si bapak ngga sadar yaa dari tadi udah ngulur waktu,"Teriak Marvel murid 11 IPA 2 teman si Arka badboy. Para siswa-siswi yang mendengarnya menahan tawa takut dihukum kalo sampai ketawa.

Pak Bambang hanya terkekeh kecil mendengar teriakan salah satu siswa nya."Oke sudah, jadi tujuan saya mengumpulkan kalian semua di lapangan adalah untuk mengumumkan bahwa hari jum'at, sabtu, dan minggu akan diadakan kemah.Untuk seluruh kelas 11 IPA dan 11 IPS, " Jelas Pak Bambang.

"Dan untuk lokasi pihak sekolah sudah mempastikan lokasi yang pas jadi tidak. perlu khawatir,Asalkan saat berkemah kakian selalu menuruti arahan guru dan para osis,"Sambung Pak Bambang.

Semua siswa-siswi yang mendengarnya berteriak senang dan wajah sumringah terpancar,Akhirnya setelah terakhir kali kemah kelas 10 kelas 11 bisa kemah lagi.

"Baik pengumuman saya rasa sudah cukup,Bila masih bingung bisa ditanyakan kepada ketua kelas masing-masing atau para osis panitia,Wabilla taufik walhidaya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,"Setelah Pak Bambang pergi semua siswa bubar menuju kelas masing-masing.

🍁🍁🍁

Masjid🍃

Semua nampak senang dengan kabar ini namun tidak dengan pemuda ini, Dia memikirkan bagaimana nanti bila Ia berkemah.Siapakah yang akan membantu ibu nya berjualan.Ia takut penyakit ibu nya kambuh bila terlalu capek.

Azmi menghela nafas untuk kesekian kali nya.Karena perasaanya gundah gulana Ia memutuskan untuk sholat dhuhur di masjid.

Keadaan masjid masih sepi karena banyak anak yang lebih memilih ke kantin dari pada sholat di masjid. Azmi tak menghiraukan Ia berjalan menuju tempat wudhu laki-laki lalu segera berwudhu.

🍁🍁🍁

Kelas🍃

11 IPA 1 sekarang ini sangat berisik banyak yang berdiskusi tapi suaranya ngalah-ngalahin toa.'Itu diskusi apa siaran orang meninggal mbak etdah'.

"Ir kita gimana?Pokoknya gue harus sekelompok sama lu gamau tau," Bantah Ara.

"Ya aku kalo masalah itu gatau Ra,Kita tunggu aja ya untuk pembagian kelompoknya semoga aku sama kamu," Ira berucap dengan senyum manisnya.

Ara mengaamiinkan ucapan sahabat nya ini. "Semoga aja sekelompok, Kalau pun ga sekelompok sama lu gapapa deh asal jangan sama kelompok tuh cewek-cewek caper, " Ara memandang sinis ke geng cewek-cewek hits kelas 11 IPA 1.

Azira(Azmi&Ira)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang