jonggun ft jungoo

4.2K 341 34
                                    

       Punya pacar terkenal juga emang tantangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Punya pacar terkenal juga emang tantangan. Pertama, saingan jungoo engga cuman di Korea tapi Jepang juga karna kondisi pekerjaan nya. Kedua, sibuknya gak kira kira, emang sih jungoo juga sibuk tapi udah 6 bulan urusan Jonggun padat banget. Masalah pertama jungoo sih gak khawatir soalnya Jonggun bukan orang yang "Gua tau gua ganteng" Jadi Jungoo santai aja. Tapi masalah kedua nih yang baru.

     Paling sebel kalau tiba tiba Jonggun langsung cus di tengah kencan mereka berdua. Kalau udah kek gitu Jungoo cuman bisa menghela nafas panjang dari pantat aja, maklum itu memang konsekuensi pekerjaan mereka berdua.

     Sampai akhirnya waktu itu Jungoo lagi bete parah karena seoul lagi panas panasnya dan juga tugas dari Pak Choi banyak, hari itu Jungoo lagi kepengen marah marah aja. Biasanya kalau kek gini Jungoo curhatin semuanya ke Jonggun karena dia dewasa banget dan saran - sarannya bagus. Dia akhirnya bela belain nyempetin dateng ke Apart favorit nya Jungoo dan pas Jungoo lagi enak enak ndusel ke Jonggun sambil curhat, tiba tiba hape Jonggun bunyi. Felling Jungoo udah gak enak, bener aja Jonggun harus pergi ke Jepang karna ada  urusan dadakan buat project barunya pak Choi.

     Jungoo yang capek lagi enak enak ditinggalin langsung emosi setengah mati dan ngelempar Hp Jonggun hampir hancur. Jonggun bengong, dan Jungoo lebih bengong karena sadar udah bodoh banget, Jonggun cuman liatin Jungoo terus geleng gelengin kepala gak nyangka sama perilaku kekanakan pacarnya, Jungoo.

     Sejak kejadian itu chat dan telefon dari Jungoo nggak Jonggun angkat maupun jawab. Sampai akhirnya Jonggun nelfon Jungoo.

     Ngedenger suara pacarnya yang serek serek habis nangis, dia yang tadinya lempeng di tegas tegas in langsung berubah jadi lembut macam abis di kasih downy. Jonggun juga langsung cuss ke apart Jungoo kecepatan penuh dengan mobilnya.

     Jonggun memarkir mobil nya sembarangan di depan Lobby Apart Jungoo saking khawatir nya sama Jungoo.

    "Goo. . ." Jonggun langsung membuka pintu kamar goo yg disambut dengan kondisi pacarnya terlentang sambil menutupi wajah nya dengan boneka pemberian Jonggun yang bergetar.

    "Goo.. maafin aku. . ." lanjut jonggun

    "Gun? Jonggun? maafin aku, aku kekanakan banget, aku udah bikin kamu kecewa, aku bener bener egois.. aku–" ucap jungoo masih menangis sesuggukan

    "Syutt, iya maafin aku juga malah ngediemin kamu berjam jam. udah dong nangisnya, jelek ah"

    "Maaf maaf.. Gomen!!!"

    "Wibu— arghh SAKIT?!!" tidak Terima dipanggil sebutan wibu, Jungoo menendang pinggang jonggun.

   "Gun.. hug watashi.."

    Jungoo yang disebut sebut sebagai tangan kanan pak Choi yang paling brutal apalagi saat lagi pegang senjata.. saat ini melompat memeluk Jonggun sang pacar dengan erat diiringi dengan pukulan bahagia dicampur dengan kekesalan Jungoo.

TIN! TIN! TIN!!!

     "Itu bukan panggilan kerjaan kamu kan?" Jonggun menggelengkan kepala nya sambil menatap Jungoo dengan polos.

     "woy siapa nih yang markir sembarangan di tengah jalan guoblogg!?!" Teriakan seorang pria yang terdengar sampai balkon lantai 8.

     "woy siapa nih yang markir sembarangan di tengah jalan guoblogg!?!" Teriakan seorang pria yang terdengar sampai balkon lantai 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
lookism [random one-shot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang