Chapter 4 : Yaori And The Opposite Twins

228 36 12
                                    

2 minggu kemudian setelah misi pertama Takemichi.

Yaori pergi ke sekolah seperti biasa. Yaori itu anak pemalas. Dia penyuka musik yang tenang atau classic. Walau pun dia Pemalas tapi dia itu pintar dan nilainya di atas KKM semuanya.

Rata rata nilai Yaori di atas 80 atau 90 tapi kebanyakan di atas 90. Yaori selalu di bicarakan dari belakang. Saat Yaori sedang jalan di koridor sekolah menuju taman di temani oleh 2 orang lagi.

1 rambutnya blonde percampuran biru dengan wajah datar tapi terlihat seperti kesal atau marah, dia adalah Alfin Kairo dan 1 lagi blonde percampuran hijau dengan wajah senyum atau ceria, dia adalah Zifah Kairo.

The opposite Twins itulah julukan mereka saat nanti bergabung dengan M.F, Mereka juga dikenal dengan tingkat kekejaman dan ke toxickan mereka di dimensi Yaori.

Yaori selalu di ikuti oleh 2 orang ini seperti anak ayam Yaori di ikuti terus. Akhirnya Yaori yang terus di ikuti dia memperbolehkan si kembar ini untuk berada di sampingnya. Si kembar tentu senang karna bagi mereka Yaori adalah panutan mereka berdua.

Kenapa? Ya, bagaimana kalau si kembar aja yang cerita aku nggak tau kenapa mereka menjadikan aku sebagai panutan mereka.

Si kembar Story

Alfin :
Jadi sekitar seminggu yang lalu saat kami sedang pulang dari sekolah, kami berdua melewati sebuah gang kecil yang gelap. Ya, kami cuman nyobain aja karna katanya ini adalah jalan pintas tercepat sampai rumah. Tapi kami berdua di cegat dengan preman dan mengancam kami kalau tidak memberikan uang.

Zifah :
Sebenarnya kami bisa saja mengalahkan mereka tapi merek main curang. Maksudku main curang itu mereka menyerang kami dari belakang menggunakan pipa besi. Sakit? Ya sakit kalian kira tidak. Sampai darah keluar dari kepala kami lalu sebelum kami pingsan.

Alfin :
Tapi sebelum pingsan kami berdua melihat seorang perempuan rambut Coklat menyelamatkan kami, lalu semuanya hitam. Saat kami bangun, kami sudah berada di kamar kami dan luka kami juga sudah obati.

Zifah :
Lalu saat kami ke bawah kami melihat perempuan yang menyelamatkan kami sedang duduk di sofa. Dia sangat tidak sopan sih.

Yaori :
Dari pada di bilang duduk lebih tepatnya seperti senderan atau tiduran di sofa, ya anggap aja rumah sendiri dan itu yang ku lakukan.

Zifah :
Lalu, lalu perempuan itu melihat ke arah kami lalu tersenyum dan mengatakan -

Yaori :
"Oh, sudah sadar ternyata! Hebat, padahal Kalian terluka di bagian kepala tapi bisa bangun secepat ini! Wih Mantap! Mantap!" Sambil tepuk tangan dan duduk.

(Sebenarnya aku sudah tahu kalau mereka kuat tapi akting juga di butuhkan dalam dunia ini. Jadi aku memuji mereka tapi aku nggak tau kalau itu akan terjadi. Di dunia ku mereka tidak pernah mengikuti aku bahakan menjadikan aku panutan saja tidak pernah dunia ini memang berbeda.) Batin Yaori

Alfin :
Aku bertanya pada perempuan berambut coklat ini siapa dia lalu dia berdiri dan menghampiri kami berdua lalu menyesuaikan tingginya dengan kami dan memegang kepala kami lalu mengusap nya Dengan lembut.

"Aku Yaori, Yaori Redneval. Aku adalah sepupu mu. Karna sudah lama tak bertemu jadi kalian tidak kenal aku lagi atau lebih tepatnya sudah lupa." Kata perempuan itu.

Zifah :
Dia memperkenalkan dirinya sendiri sebagai sepupu kami, tapi kami tidak pernah melihat nya bahkan mengingatnya saja tidak pernah. Tapi habis itu Dim pulang membawa makanan "aku pula-" perkataan dim terpotong saat melihat Yaori.

Yaori :
"Yo, apa kabar Dim?" Kata ku sambil melepas tanganku dari kepala si kembar. Bagi kalian yang bertanya tanya kenapa Terkejut melihatku, Sebenarnya aku bisa masuk karna kunci cadangan atau replika dari Tanteku.

New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang