Di pagi yang cerah cerah bang**t.
Seorang bersurai pirang dengan manik mata biru terbangun dari tidurnya dan beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya, dia adalah Hangaki Takemichi MC kita yang imut juga Lebih cantik dari pada kita kau fujo-.
Karna Hari itu adalah hari libur panjang Takemichi dia pergi ke Tempat persembunyian M.F. Dia memakai seragam M.F dan pergi ke sana menggunakan Motor (Kalau kalian tanya dari mana tu motor, Si coco yang ngebeliin. Coco : Murah kok Cuman 3M!).
Di tengah jalan saat Takemichi sedang enak enakan mengebut tiba tiba kepalanya sakit sekali. Karna Tiba tiba kepalanya sakit membuatnya terkena kecelakaan tabrakan mobil. Banyak orang yang berteriak berusaha menolongnya saat melihat Darah mengalir dari kepalanya banyak sekali dan pelahan matanya memberat.
Dengan Yaori di waktu yang bersamaan.
Yaori sedang berkerja seperti biasa di ruangannya tentu saja tapi kali ini dia sedang berada di rumahnya bukan M.F. Saat sedang fokus dengan Berkas berkas tiba tiba dia merasakan Sakit kepala yang sangat menyakitkan untuknya dari pada yang pernah dia rasakan Sakit kepala yang satu ini berbeda.
Saking sakitnya sampai sampai Yaori mengeluarkan darah dari hidung lalu tiba tiba semuanya gelap.
●
●
●
Di sebuah Void putih yang tak berujung disana terdapat 1 Orang laki laki bersurai Hitam yang tergeletak disana dengan baju berwarna putih. Lelaki membuka matanya pelahan lahan lalu bangun memposisikan dirinya menjadi duduk.
??? : Aku dimana?
Dia berdiri dan berjalan sambil berteriak "HEI, APAKAH ADA SESEORANG DISINI?" tapi tidak ada yang menjawab Sampai dia bertemu seorang perempuan bersurai Putih panjang dengan baju putih panjang sampai lututnya. Perempuan itu berbalik dan memanggil nama entah nama siapa.
??? : Michan? Apa itu kau?
??? : Sebentar jangan jangan kau... YACHAN!
Yaori : Iyep~☆
Takemichi : Astaga... tapi masalah sekarang lain lagi.
Yaori : Iya aku tau Michan, aku tau
Takemichi dan Yaori melihat ke arah yang sama dan entah darimana asalnya seorang lelaki Berambut Hitam keluar Dengan di ikuti bunga Spider lily berwarna Merah di belakangnya dengan memakai tudung kepala dan perban untuk menutupi matanya. Yaori menatap tajam ke arah orang itu yang memebuatnya berhenti karna tatapan Yaori yang seperti mengisyarat bahwa "Jangan bergerak satu langkah pun dari situ, Berhenti.".
Yaori : Siapa? Dimana? dan kenapa?
Yaori menayakan pertanyaan secara beruntun yang membuat orang yang saat ini ada di depannya ini sedikit bingung dengan apa yang Yaori katakan.
Takemichi : maaf yang dia maksud adalah...
Siapa kamu?
Ini Dimana?
Dan kenapa kami ada disini?Orang itu akhirnya mengerti. Dia memperkenalkan sebagai Penjaga Waktu dan Dimensi.
??? : Perkenalkan namaku Shima saya tidak memiliki marga jadi panggil saja saya seenak kalian.
Yaori : Gimana kalau Om Om Ped-
Bugh~☆
Yaori : Akh- kepalaakuuuuu...
Takemichi : Maafkan aku Shima San.
(membungkuk)Shima : Sudah, Sudah tidak papa.
Yaori : Oy, pertanyaan kedua di jawab dong.
Shima : Iya, iya yang sabar dong Ya.o.ri San
KAMU SEDANG MEMBACA
New geng [✓]
FanfictionApa yang terjadi jika 2 MC (Main Charater) yang berbeda dimensi bertemu? Hanagaki Takemichi dan Yaori Redneval, Mereka adalah 2 Mc di berbeda dimensi dengan alur cerita yang sedikit Berbeda Tapi memiliki Tujuan yang sama Yaitu... | | | | | Mengubah...