Chapter 5 : Penyelamatan 2

224 40 6
                                    

Ft. Hajime Kokonoi dan Seishu inui

Sejak bergabungnya si kembar dan ini mempermudah perkerjaan Takemichi. Takemichi sudah menceritakan backstorynya begitu pula Yaori.

Zifah : Sebentar Takemichi San, apa anda tadi bilang Hajime Kokonui?

Takemichi : Iya, Kenapa??

Zifah : Si Inui Simp Itu?! Astaga nggak nyangka aku...

Takemichi : inui Simp??? Apa maksudnya Inui Simp? dan dari mana kalian tau Koko?

Alfin : Oh, biar aku jelaskan. Jadi kami tau koko itu karna kami satu sekolah dulu, ya sebelum pindah sekolah.

Zifah : Lalu maksud inui Simp itu Karna dia selalu mengikuti si Seishu Inui dan dia menyukai Si Akane Inui yang berbeda umur 5 tahun dengan nya dan cukup legal kalau mau jadi pacar si akane.

Takemichi : kalau tidak salah Koko jadi di perebutkan karna dia menjadi dompet atau pencari uang yang di karenakan-

Yaori : tidak bisa membayar Operasi Si Akane inui ya aku juga kenal dia di kehidupan lama, ini sangat menyusahkan dan aku kalah di ke uangan sih karnanya. Coba aku nggak ketiduran pas lagi pelajaran soal ekonomi pasti uangku sudah banyak sekarang.

Takemichi : Jadi yang harus ku lakukan sekarang adalah menyelamatkan Akane dan Inui dari kebakaran.

Yaori : Tidak, mungkin Jangan lakukan itu.

Takemichi : Eh- Kenapa?

Yaori : Jika kau menyelamatkan Akane maka Koko tidak akan bisa menghasilkan uang.

Takemichi : Tapi bukankah itu yang terbaik?!

Yaori : Hah... Michan, Michan Dengarkan aku. Jika Hajime Kokonui tidak menghasilkan uang kemungkinan besar yang akan terjadi adalah Mereka akan menggunakan permainan yang lebih kotor dari pada merebut si kokonoi ini. Maaf Michan tapi Geng ku selalu bergerak secara diam diam, aku tidak bisa mengambil Resiko sebesar itu.

Takemichi : Tapi...

Zifah : Bagaimana kalau, Takemichi san boleh menyelamatkannya tapi harus sedikit terlambat agar biayanya berkurang sedikit dan nanti Yaori sama membayarnya Bagaimana?

Yaori : Oh idenya lumayan juga, Baiklah kalau seperti itu aku mau aja.

Takemichi : Eh, benarkah Boleh?!

Yaori : tentu Boleh.

Dan kami menunggu saat kebakaran terjadi, Alf dan Haf di suruh untuk melihat pergerakan mereka. Alf di suruh untuk melihat pergerakan Koko dan Haf melihat keluarga Inui. Alf melihat koko mempelajari Keuangan sejak sebelum kebakaran "Eh, Ternyata dia sudah mempelajari soal keuangan sejak dulu." Bati Alfin.

Lalu tibalah saat di mana rumahnya kebakaran koko berhasil menyelamatkan Seishu yang dia kira adalah Akane dan di situlah Takemichi muncul menyelamatkan Akane. "HEI DEK ITU BERBAHAYA JANGAN MASUK!!" kata orang yang melihat Takemichi masuk dengan jaket yang sudah di basahinya, banyak reruntuhan rumah yang jatuh dan dia melihat Perempuan sedang terjebak dan sepertinya dia pingsan.

Takemichi mengambil selimut dan membasahinya dengan air lalu menutupinya sambil menggendongnya keluar, mereka berdua selamat walau sedikit Terluka. Ambulance datang dan Takemichi lansung pergi dari Sana. 

Di rumah sakit Akane juga  Seishu dirawat dan koko mencari uang sedikit lagi koko berhasil menghasilkan uang lalu di situlah Yaori datang membayar Operasi Akane dan Akane terselamatkan, Sekarang dia sedang koma. Koko bersyukur akane selamat walau sekarang sedang koma.

Dia ingin berterima kasih tapi tidak tahu dengan siapa yang dia ingat hanya satu orang laki laki yang memiliki mata sebiru langit yang sangat indah lebih indah dari apa pun. Seishu juga tahu soal anak itu























"Aku akan menemukan mu bagaimana pun caranya" -Koko





















"Siapa kau? Kalau nanti kita bertemu lagi aku ingin menjadi kanmu rajaku."-Seishu























T.B.C

Ok selesai juga!! Ft. Koko dan Inupi juga Akane. tapi, tapi akane bukan siapa siapa di au ini jadi lumayan useless hidupin dia sih. Tapi ya sudahlah.

New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang