Chapter 18 : Penyelamatan 4 [2/2]

126 26 4
                                    

"UgH, sakitnya mataku" kata seorang lelaki bersurai pirang sambil menggosok matanya kasar. Dia membuka matanya pelahan dan melihat sekeliling nya. "Eh, ini... Dimana?" Tanyanya pada dirinya sendiri sampai terdengar suara ringis kesakitan "aduh, di, duh... Sakitnya...".

Sang lelaki menoleh dan mendapati seorang perempuan yang terduduk, dia terlihat sedikit familiar bagi sang lelaki "Ya, Yachan? Apa itu kau?" Tanyanya yang membuat perempuan itu mendongak "Michan?! Itu kau?!" Kejutnya.

Ternyata mereka adalah Takemichi dan Yaori yang telah berjalan kembali ke masa lalu. "A, apa yang terjadi? Kekuatan ku... Berubah..." Kata yaori sambil melihat tangannya "tapi aku suka dengan perubahan kekuatanmu ini" kata Takemichi yang di balas dengan tatapan malas oleh Yaori "seriusan Michan, kalau begini aku harus bikin rencana baru".

Kembali di masa sekarang.

Coco yang merasa marah juga kesal tanpa sebab itu datang ke ruangan kerja Yaori dan mendobraknya. Sambil membawa senapan dia datang ke ruang kerja. Tapi saat dia sampai dia melihat sesuatu yang mengejutkannya.

Yaori dan Takemichi tergeletak di lantai tidak sadarkan diri alias pingsan. Coco lansung menghampiri Takemichi dulu (Coco : Keselamatan Takemichi adalah yang utama kalau Yaori bodi amat) lalu Yaori dan mulai memanggil bantuan dari telepon yang ada di ruangan Yaori.

Himari datang dengan beberapa anggotanya dan mulai memeriksa mereka berdua. "Mereka hanya pingsan tidak apa apa" katanya sambil menghelakan napas dan menyuruh anggota yang dia bawa, membawa mereka berdua ke ruang kesehatan.

Si kembar sangat khawatir sampai sampai mereka mau membolos pelajaran sekolah hanya untuk menjenguk Yaori yang katanya pingsan. Tapi ada yang aneh, "seringnya kalau pingsan mereka akan bangun dalam beberapa jam tapi ini beda INI SUDAH SEHARI PENUH!! JANGAN JANGAN MEREKA KOMA?!!" Kata Himari histeri.

Himari melawat mereka berdua tapi ada sesuatu yang ganjal dengan Yaori. Tiba tiba mata Himari terbelalak terkejut ketika melihat sebuah darah mengalir dari hidung Yaori. Dia membersihkannya dan memberikan Yaori. "Apa yang sebenarnya terjadi sih sekarang, kok Yaori san bisa Mimisan begini sih." Kata Himari sambil membersihkan darah itu.

Kembali ke Yaori dan Takemichi di masa lalu.

"Ok, sudah tiba harinya. Pergilah Hanagaki" kata Yaori "ya, aku berangkat dulu" jawab Takemichi yang mulai menghilang dari hadapan Yaori.

"Cepat Kembali, Michan"

Akhirnya Takemichi sampai di tempat yang dia tuju tapi sepertinya dia sudah agak terlambat. Dia melihatnya, dark impulsif Mikey dan mulut sanzu yang sudah terluka parah. Entah, apa yang terjadi sanzu tetap tersenyum walau pun itu terlihat sangat menyakitkan.

Tiba tiba, Takemichi di lahap oleh kegelapan dan di kegelapan itu ada sebuah bayangan "Astaga, kasihan sekali dia." Kata bayangan itu "Bicaralah dengan dark impulsif mukey Der" kata Takemichi "kalau aku nggak mau?" Tanya Der yang bisa dibilang dark impulsif milik Takemichi. "Kau tidak akan tenang" kata Takemichi sambil tersenyum yang membuat DI (Dark impulsif) nya merinding "ba, baiklah, baiklah akan aku lakukan Cih dasar anak merepotkan".

Bayangan itu menghilang bersamaan dengan voidnya. Takemichi dengan cepat mendatangi Sanzu dan melihat lukanya, terlihat sangat amat menyakitkan "berhenti tersenyum aku tau itu pasti menyakitkan" kata Takemichi ke sanzu yang membuatnya tersentak. Takemichi memasukan sanzu untuk pergi ke RS untuk perawatan.

Luka Sanzu di rawat oleh dokter yang ada di sana lalu beberapa saat kemudian dia keluar. Dia melihat Takemichi yang berjalan bolak balik mencemaskan sanzu lalu "hallo" kata sanzu yang membuat Takemichi terkejut.

Takemichi menunjukan ekspresi khawatirnya dan mulai melontarkan banyak pertanyaan seperti "apa masih sakit?!", "Bagaimana keadaanmu?!" Dst. Sanzu hanya menunduk dan terus diam. Takemichi yang melihat hal itu berubah ekspresi nya menjadi tersenyum sedu dan memegang pipi sanzu dengan kedua lengannya.

Dia mengangkat wajah sanzu agar melihat ke arahnya "Hei, lihat aku jangan lihat lantai, jika lukanya masih sakit bilang saja. Menangis lah tidak apa apa, tidak usah pura pura kuat aku tau itu pasti sakit." Katanya sambil menarik sanzu ke pelukannya.

Mata sanzu terbelalak kaget lalu air matanya keluar tanpa persetujuan dari sang pemilik dan membasahi baju Takemichi. Sanzu membalas pelukannya. Beberapa saat kemudian sanzu tertidur di pangkuan Takemichi karna terlalu lama menangis.

/Tap

/Tap

/Tap

"Michan..." -???

"Eh- Yachan?!" -takemichi

Yaori muncul di depan Takemichi yang membuat sang empu terkejut. Sanzu yang merasakan getaran dan suara sedikit berisik terbangun karna terganggu saat dia terbangun dia memposisikan dirinya menjadi duduk. Sanzu melihat Takemichi yang sedang berbicara dengan seorang cwek? Atau cwok?.

"Haru sudah terbangun gara gara kami ya, maaf ya" kata Takemichi "bagaimana lukanya? Masih sakit?" Tanya Yaori Tampa ba bi bu yang di balas dengan jitakan sayang oleh Takemichi. Sanzu hanya mengangguk sebagai jawaban "hah, ya udah ayo waktunya kita mengantarkan nya kembali ini sudah mau malam soalnya nanti kalau di-" perkataan Yaori terpotong saat mendengar orang yang meneriaki nama sanzu "HARU!!!".

Orang itu berteriak memanggil nama asli sanzu sambil berlari menghampiri mereka, dia memegang bahu sanzu dan menanyakan banyak pertanyaan sedangkan Takemichi hanya bisa menjerit dalam hati saat melihat orang itu adalah shinichiro, kakaknya Mikey.

Yaori tau betul siapa orang yang ada di hadapannya sekarang lalu dia menarik Takemichi dan berpamitan dengan mereka. Tanpa Ba BI Bu dia lansung saja kabur dari sana.

Sampai lah mereka di gang tempat mereka di hotel tempat Yaori dan Takemichi menginap untuk sementara. Yaori pergi ke kasir (atau apalah itu aku lupa) untuk cek out. Akhirnya Takemichi dan Yaori bersalaman lalu kembali ke masa kini.

Saat sampai di masa kini Takemichi terbangun dan melihat sekelilingnya sedangkan Yaori sudah berdiri dan berjalan menuju pintu tapi sebelum itu "Yachan! Terima kasih." Kata Takemichi sambil tersenyum tapi Yaori masih membelakanginya.

"Ya"

T.B.C

Creator : ini ada 2 versi loh, ini adalah versi yang kedua kalau versi pertama aku udah lupa. Nggak salah versi pertama itu bukan menjelajahi tapi kembali ke masa lalu.

New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang