Pagi hari yang cerah di kediaman Ikazuki.
Alarm berbunyi lalu seorang perempuan dengan rambut panjang dan berantakan berwarna pirang baru bangun dari tidurnya dia adalah mila. Jam menandakan jam 06.30 lalu mila beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi. Dia keluar dari kamarnya dan seperti biasa Coco sudah ada di ruang tamu menunggu Mila.
"Hi Co." Mila menyapa Coco "Hallo Mil, Sini Rambutnya aku ikat dulu." Coco menyapa balik Mila dan memberikannya bantuan pada rambutnya. Sejak Coco menjadi Wakil Mila, Mila selalu di perlakukan dengan baik oleh Coco dari Tugas, Misi, Informasi dan Rambut Mila yang masih berantakan di rapikan oleh Coco.
Rambut Mila di rapikan oleh Coco dengan rapi dan juga merapikan bajunya. berbeda dengan Coco kalau dia selalu rapi jadi nyaman di lihat. "Sudah selesai, Mila mau makan di sekolah atau disini" kata Coco betanya ke Mila "Disini aja aku lagi males." Kata mila Menjawab dan di jawab anggukan oleh Coco.
Setelah selesai makan Coco dan Mila lansung berpamiatan lalu pergi. Sesampainya di sekolah Kedua orang ini berpisah karna berbeda kelas Mila di kelas A dan Coco C. Mila duduk dan mendengar para cwek yang ada di kelas pada ngegosip soal anak yang ada di tempat kesehatan.
Kata mereka anak itu imut, pendek dan suka dengan permen layaknya anak kecil itulah yang mereka deskripsikan. Mila berpikir "Kalau di pikir" M.F membutuhkan seorang dokter untuk merawat mereka nanti" batin mila sambil memikirkan pelatihan yang sadis untuk para anggota M.F.
Istirahat, Coc dan Mila pergi bersama teman" mereka jadi mereka tidak bersama. Saat Mila mau membeli Makanan dia lupa dengan Dompet dia yang ke tinggalan di rumah. Mila padahal sudah kelaparan dan datanglah Coco disana untuk membantu untung aja Coco bawa duit lebihan.
Coco : Aku bawa duit lebihan buat jaga"
Yaori : Jaga" kalau kau menghancukan properti Umum.
Coco : Ya, itu juga salah satu alasanku bawa duit lebihan sih.Coco membayari makanan Mila Setelah selesai Membayar Mila lansung ke meja makan yang kosong Sama dengan Coco. Meja mereka berbeda tempat dan Meja di pisahkan dengan Kelas berapa dan Huruf apa. Jadi tempat Coco dan Mila cukup jauh. Saat Coco mau memakan" an nya dia tiba" tersiram air eh Kotak dengan seseorang.
Makanan, pakaian dan Rambut Coco basah dan lengket karna Eh Kotak Itu. Coco terlihat pucat sedangkan Mila yang Melihat Itu lansung berdiri dari Mejanya dan mulai berlari ke arah Coco Tapi dia di hadang oleh 3 orang laki" tentu mereka bukan lawan Mila tapi demi menjaga Nama baik Keluarganya dia tidak bisa memukul 3 orang laki" itu.
Coco wajahnya sudah sangat pucat sekarang dan Mila semakin Panik kalau tidak cepat di tenangkan Orang yang menyimburnya tadi bisa mati. 2 Orang perempuan di depan Coco dan salah satu dari mereka yang menyimbur Coco dan satu lagi hanya tertawa sama dengan 3 orang yang menghadang Mila. Perempuan itu lalu mengambil garpu dan menusuknya ke tangan Coco dengan garpu itu.
'Matilah kalian...' Batin Mila saat melihat Coco mulai mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang menyimburnya. Orang yang menyimburnya Memanggil Coco sebagai Pelayan Rendahan karna dia masih tidak tau siapa Coco sebenarnya. Coco sudah melihat ke perempuan yang menyiramnya dan perempuan itu lansung bergidik ngeri saat melihat Coco.
Coco berdiri lalu mengambil Napannya dan memukulkannya ke arah kepala Perempuan itu dengan kencang sampai kepalanya keluar darah. Perempauan itu lansung ngesot mundur dari Coco saat dia melihat darah keluar dari kepalanya dia meminta Tolong tapi semua orang bepaling. "Kenapa? KENAPA KALIAN TIDAK MEMBANTUKU!?" Kata perempuan itu.
Semua orang berpaling dan pura" tak dengar sampai perempuan itu menggapai kaki seseorang dan berteriak "KATAKAN!" Orang yang dia gapai mengatakan "Maaf" dengan nada rendah lalu Coco terkekeh karna perempuan itu. "Astaga, kamu ternyata bodoh bukan, Bukan kamu tapi tim mu juga sama bodohnya. Mencari tanpa mengumpulkan informasi terlebih dahulu. Ck ck ck" kata Coc yang membuat ke5 orang itu bingung dengan maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New geng [✓]
FanfictionApa yang terjadi jika 2 MC (Main Charater) yang berbeda dimensi bertemu? Hanagaki Takemichi dan Yaori Redneval, Mereka adalah 2 Mc di berbeda dimensi dengan alur cerita yang sedikit Berbeda Tapi memiliki Tujuan yang sama Yaitu... | | | | | Mengubah...