Chapter 15 : PLEASE BE MY KOKI!

117 27 3
                                    

Di pagi yang cerah di SMP Ponza. Jam istirahat.

Para anak anak yang sudah berasap kepalanya akhirnya keluar kelas juga dan koridor sekolah di penuhi dengan suara bising dari para murid. Sof baru keluar dari ruangan eskulnya dan dim juga sama. Mereka berdua bertemu dan berjalan bersama sepanjang koridor yang membuat para murid berbisik soal hubungan mereka berdua.

Ya, mereka lumayan terbiasa dengan hal ini tapi satu hal yang mereka tidak suka dari gosip gosip ini, yaitu... "Apa mereka pacaran" nah itu dia kata kata yang membuat mereka berdua mau muntah. 'WOY KAMI BERDUA SEPUPU NJIR LEBIH DARI ITU AKU/GW MAU MUNTAH!' Batin mereka berdua.

Ya di sekolah mereka tidak ada yang tau mereka sepupu kecuali, Sora. Sebenarnya ketika sora tau mereka berdua sepupu dia juga terkejut karna gosipnya mereka itu sepasang kekasih. Dan saat tau rasanya dia mau muntah juga.

Memang ya yang namanya gosip nggak bisa di lawan. Dim berada di peringkat satu kalau soal ketampanan di sekolahnya dan sama halnya dengan sof. Mereka berjalan ke kantin dan mulai memesan makanan. Mereka lalu membawa makanan mereka ke meja.

Dim dan Sof memakan makanan yang mereka pesan dan betapa terkejutnya mereka saat merasa kan makanannya. Sof lansung menuju tempat kasir dan menanyai siapa yang membuat makanan yang dia makan tiba tiba. "A-apakah ada yang salah dengan makanan nya Sof senpai?" tanya sang kasir sedikit ketakutan atau terkejut "Ekhem, maaf kan dia. Dia hanya ingin tau siapa pembuatnya, bisakah anda katakan siapa yang membuatnya?" tanya dim kali ini dengan lembut.

"Ah, dia adalah Miyaki Chuujiku dari kelas 7A" katanya menjawab. Dim berterima kasih dan menarik sof, sedangkan semua yang ada di kanti mulai menggosip lagi. Sora yang ada di kanti juga melihat kejadian itu dan lebih memilih diam sambil menahan ketawa.

Di kelas 7A.

Seorang kakak kelas masuk dan menanyai orang yang bernama Miyaki Chuujiku. Seorang perempuan berdiri "Itu saya, ada apa ya senpai?" tanya ke kakak kelas itu. Jujur aja perempuan ini terlihat sedikit ketakutan karna melihat kakak kelasnya ini. "Besok temui aku di ****** *** *****" kata si kakak kelas "B, baik senpai" katanya menjawab.

Keesokan harinya.

Miyaki Chuujiku mendatangi tempat yang di suruh oleh kakak kelasnya. tapi bukannya bertemu kakak kelanya dia malah bertemua dua anak kembar berbaju seragam yang sama tapi berbeda warna. Miyaki mau melewati mereka berdua saja dan pura pura tidak tau tapi kedua orang itu menyadari Miyaki dan menahannya. "Ohayo, Miyaki San! kami di suruh untuk bertemu dengan anda dan mengatar anda ke suatu tempat!" kata mereka berdua bersamaan.

Miyaki tidak bisa menolaknya dan akhirnya mengikuti mereka berdua. "a, ano kalia siapa ya?" tanya miyaki ke dua orang anak kembar tapi berbeda gender ini atau kembar pasangan. "Namaku Miya Makoto, panggil aku Yako" lata yang laki laki "Namaku Kirigi Makoto, panggil aku Giko" kata yang perempuan. 'eh, apa nama kalian tidak terbalik? nama yang laki laki mirip perempuan dan perempuan mirip laki laki.' batinya "iya salam kenal nama-" kata kata miyaki terpotong.

"Miyaki chuujiku! kami sudah tau kok." kata mereka berdua. "Ok kita sudah sampai" kat mereka berdua lagi "Eh, EHHHHHH!!!!!" Dia menganga saat melihat sebuah manssion besar lebih besar dari punya nya.

saat masuk Miyaki di tunjukan pemandangan yang di penuhi dengan orang orang bahkan ada sebuah market dan toko toko lain disini. ada juga sebuah perumahan yang cukup banyak, tempatnya juga bersih walau pun banyak dau yang berguguran.

Miyaki sampai di sebuah ruangan dan kedua anak kembar itu meninggalkan miyaki di depan pintu. Miyaki mengeto pintu lalu masuk dia melihat Senpai senpainya. Pakaian yang di paki oleh senpainya itu juga agak aneh seperti ala jepang tapi di campur dengan masa kini tapi semua baju mereka memiliki logo yang sama. miyaki duduk dan menunggu entah siapa.

Saat pintu terbuka semua berdiri termasuk sof juga dim yang membuat miyaki terkut dan ikut ikutan berdiri. Seorang perempuan seperti laki laki masuk dan laki laki yang seperti perempuan juga masuk di sampingnya. Semua menyapanya lalu kembali berduduk. Cocan memeperkenlakan dirinya dan semua orang yang ada di ruangan juga menjelaskan semua.

Yaori seperi biasa lansung ke point "Please be my koki?" katanya dan membuat miyaki tekekeh dan menerimanya. Yaori senang 'Akhirnya makanan enak!!' batinya.




























T.B.C

Anggota baru dari Devisi 3Cwek : Kirigi MakotoCwok : Miya Makoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggota baru dari Devisi 3
Cwek : Kirigi Makoto
Cwok : Miya Makoto

ft. Miyaki Chuujiku SayumiUchiha44


New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang