Chapter 7 : Penyelamatan 3

190 32 4
                                    

Setelah bergabungnya si Dim juga Sof di Geng M.F Dan ini mempermudah mencari informasi soal siapa yang perlu takemichi selamatkan selanjutnya.

3 tahun kemudian (umur Yaori, dim dan Sof 12, Umur Takemichi 11 dan umur si kembar 9 tahun)

"Sano Shinichiro, Penemu Black Dragon Gen.1 Ini gambarnya." Sambil memutar laptopnya ke arah Takemichi, Dia adalah Dim Kairo kakak si Kembar. "Oh Arigato Dim San!" Takemichi berterima kasih ke Dim "Ya, Sama" Takechi." Takechi adalah nama panggilan dari Dim "Micta~" Sof dengan nada menggodanya yang tidak akan berpengaruh pada Takemichi.

"Iya, Ada apa Sof San?" Takemichi bertanya "Belikan aku cemilan dong." Sof mendekati Takemichi dan mau memeluknya tapi dia terjatuh kelantai karna Takemichi sudah berjalan duluan ke mini market "pfft- ok aku juga nitip boba green tea" yaori "aku dan Zif minta Oreo coklat Takemichi san" Alf "Aku minta-" perktaan di di potong Yaori "MAKANAN ANJING!" Yaori teriak ke takemichi "Anak Lak-" Dim mau berkata kasar tapi di hentikan sof.

"Belikan dim makanan kesukaanya Taiyaki saja." Sof "Oh baiklah aku pergi dulu." Takemichi pergi ke mini market dan membeli semua pesanan dengan uang hasil dari Dim. Sekaligus dia pergi ke bengkel Shinichiro dia mengetahui bengkel shinichiro dari Seishu dulu Dan benar kata Seishu di bengkel berjejeran motor" keren dan ada lelaki yang sedang memperbaiki motor depan sana.

Takemichi melihatnya cukup lama lalu ada yang menepuk bahu Takemichi dan itu membuat takemichi terkejut dia melihat ke arah orang yang menepuk bahunya itu 3 orang lelaki berdiri di belakannya dan orang dengan rambut putih pendek yang menepuk bahunya betanya "Siapa kau?" dia bertanya ke Takemichi "Ah- maaf aku hanya mau melihat motor" keren itu saja" Takemichi berbohong ke mereka dan orang yang mengajarkannya berbohong adalah Dim.

"Oh, mau melihat motornya dari dekat tidak?" orang dengan luka di mata sebelah kanan bertanya "Ah- tidak usah nati aku malah merepotkan." Takemichi berusaha menghindari ajakan tersebut tapi dia di tarik ke dalam bengkel oleh orang itu. "Oy Shinichiro! Coba lihat apa yang aku bawa." Katanya dan Shinichiro menoleh melihat ke arah Takemichi "Ha-hallo!" Takemichi gagap karna belum saatnya dia bertemu shinichiro.

"Hallo, siapa nama mu?" Shinichiro bertanya 'Maaf Yaochan' "Hanagaki Takemichi panggil saja senyaman anda." Takemichi tunduk ke shinichiro "wah, sopan sekali adik ku tidak sesopan kamu!" shinichiro tersenyum "Aku Sano Shinichiro panggil aku Shinichiro atau seenakmu saja dan kalian juga perkenalkan diri dulu." Shinichiro menyuruh tiga orang itu berkenalan dengan takemichi petama orang dengan luka di matanya "Aku Akashi Takeomi panggil aku Takeomi" selanjutnya orang yang berambut putih "Aku Wakasa Imaushi panggil Wakasa" "Aku Benkei ___".

Setelah mau sore Takemichi merasa seperti melupakan sesuatu tapi apa itu otaknya berusaha mengingat sesuatu dan wajahnya lansung pucat saat mengingatnya dia lansung teriak dan itu mengejutkan semua yang ada di bengkel "WAAAA! AKU LUPA!! MAAF AKU PERGI DULU!" Takemichi bergegas berlari ke manssion tempat M.F berada.







Di Tempat M.F

Terlihat Yaori Khawtir karna Takemichi tidak kunjung datang dan pikiran buruk berdatangan. Yaori sampai di rantai dengan rantai kapal yang besar itu.

Takemichi

Saat Takemichi sampai Yaori lansung menangis ternyata dugaanya salah dan semuanya lega lalu melepas rantai Yaori dan yaori berlari ke takemichi.

Skip saatnya memulai aksi.

Takemichi datang dengan baju yang disiapkan oleh Sof, karna Sof ada di eskul menjahit juga dia ketuanya jadi dia yang membuat baju untuk Geng M.F juga. Jaket Hoddie warna hitam itu lah yang di pakai takemichi. Lalu Kazutora dan Baji datang untuk mencuri Sebuah motor yang maunya di jadikan sebagai hadiah Sano Manjiro Atau kita kenal maniak Doraya- Maksudku Mikey.

Shinichiro datang dari balik pintu dan mengejutkan kedua orang itu. Kazutora mengambil sebuah pipa besi untuk memukul shinichiro. Kazutora tidak tau kalau orang itu adalah kakaknya Mikey, Orang yang memiliki berpengaruh besar pada cerita ini. Kazutora meloncat dan mengarahkan pipa itu ke kepala shinichiro.

Takemichi datang tepat pada waktunya dan berhasil menghentikan pukulan itu tapi sebagai gantinya tangannya menjadi cedera. Takemichi refleks memgang tangannya yang cedera itu 'Kuat juga kazutora kun memukul, pantas saja shinichiro San tidak selamat saat di pukul kazutora kun' batin Takemichi.

Takemichi melihat ke arah Shinichiro yang sepertinya sedikit terkejut. "Shinichiro ?" Baji melihat ke arah shinichiro "Baji? Kazutora?" Shinichiro memanggil kedua orang itu "Apa yang kalian lakukan disini?" Shinichiro bertanya pada mereka berdua Saat mereka berdua menjelaskan Shinichiro sekarang mengerti.

Takemichi pergi dari bengkel itu tanpa sepengetahuna Mereka. Mikey marah ke kazutora karna berusaha membunuh kakaknya yang paling di sayang dan ingin berterimakasih pada orang yang menyelamatkan kakaknya tapi dia tidak tahu siapa.















"Terima kasih, Siapa pun kamu nanti aku akan berterimakasih lansung pada mu jika kita bisa bertemu"-Sano manjiro, Mikey
















"Aku mau menjadikan kamu anggotaku jika kita bisa bertemu lagi" -Sano Shinichiro, Shinichiro





















T.B.C

Spoiler next Chapter
Chapter 8 : Perempuan bar"

New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang