Chapter 1 : Prolog

420 47 14
                                    

Pada suatu pagi yang cerah, Di sebuah rumah sakit. Seorang lelaki tua dengan surai Hitam sedikit abu-abu dan Manik mata berwarna biru sedang berbaring di Kasur R.S. Lelaki itu adalah Hanagaki Takemichi atau di kenal juga sebagai Pahlawan Cengeng. Sebentar lagi dia akan mati.

Ah, Kasihan sekali dia sudah tidak bisa menyelamatkan Teman-temannya ya walau pun ada yang selamat tapi mereka tidak peduli dengan Takemichi, Kekasihnya juga sudah menikah dengan Orang lain. Kasihan dia tidak punya penerus Nama Hanagaki Tapi sudahlah. Apa gunanya dia mengeluh tidak ada yang mendengarkannya juga.

Takemichi merasa matanya sudah memberat Sepertinya sudah saatnya...

Tit...





Titt.......







TIITTTT.......

















Garis monitor lurus yang menandakan Sang empu Telah meninggal Dunia.































Author : Lanjot nih? GAS LAH!














Cahaya bersinar dan menerangi Seorang anak lelaki Yang sepertinya berumur 7 atau 6 tahun. Anak itu bangun dan mengucek ucek matanya dengan Kasar.

??? : Eh- Eh- EHHHHH!??

Anak dengan Rambut berwarna Hitam dan mata sebiru Langit Ya, Dia adalah Hanagaki Takemichi MC yang sangat kita sayangi. Takemichi Sangat bingung dengan apa yang terjadi sekarang ini. Kenapa dia bisa hidup kembali? padahal jelas jelas dia mati Secara Natural.

Ck, Ck, Ck Dia bukan hidup lagi melainkan Dia sekarang sedang berada di berbeda dimensi. Dia berpindah dimensi Dimana Dimensi ini Ada Geng lain Yaitu M.F Atau Main Flower. Orang tua Takemichi yang mendengar Takemichi berteriak berlari ke kamar Takemichi untuk mengecek Keadaan.

Ibu : MICHI SAYANG ADA APA?!

Ayah : APAKAH ADA MASALAH?!

Takemichi : A-Ah tidak ada apa apa kok aku hanya... uhhh.... MIMPI BURUK! ya mimpi buruk.

Ortu : Oh kami kira ada apa... (Menghelakan nafas lega)

Takemichi : Gomen...

Takemichi akhirnya mandi dan memakai bajunya lalu kebawah untuk makan. Selesai makan Takemichi minta ijin keluar Rumah untuk bermain. Saat dia keluar rumah di melihat ke sebelah rumahnya yaitu Rumah tetangga. Kriet, Pinu rumah tetangga itu terbuka dan memperlihat kan sesosok perempuan Dengan Rambut Coklat.

Anak perempuan itu melihat ke arah Takemichi Dan Tersenyum lebar. Anak itu menyapa Takemichi Dengan penuh Ssnyuman yang berbunga bunga.

??? : Halo perkenalakan namaku Yaori, Yaori Redneval! senang bertemu dengan mu uhh..

Takemichi : Ah- hallo aku Takemichi, Hanagaki Takemichi.

Yaori : Ok kalau gitu Chi-Chan! Senang bertemu dengan mu! Mulai sekarang kau teman ku!

Takemichi : Eh- Chi-Chan?

Yaori : Hmm! Chi-Chan! panggil aja aku Yaori!

Takemichi : (Dia mirip dengan mikey...)

Yaori Mengajak Takemichi bermain di sebuah Taman. Mereka bermain di Taman selama berjam-jam. Sejak saat itulah Takemichi dan Yaori berteman baik sudah 1 Tahun lamanya mereka berteman.

Pada suatu hari Takemichi ke taman lebih awal dia bermain Ayunan ssndiri di Taman lalu dia pergi ke toko roti untuk membeli roti untuknya dan Yaori Untuk mereka makan bersama. Takemichi memakai uang jajannya untuk membeli Roti Saat sudah membeli roti dia lansung keluar.

New geng [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang