Chapter 34 : The Flash Of Lightning That Will Always Shining

14 11 89
                                    

Song recommendation :

All About You—NCT U

"Bintang-bintang yang tersebar di atasmu, bersinar pada senyummu dan mekar seperti bunga baru." -NCT U Jaehyun, from All About You.

Selamat membaca bagian ke-tiga puluh empat

Bagian 34 : Kilatan Petir Yang Akan Selalu Bersinar

"Untuk saat ini dan seterusnya, aku tidak akan pernah bosan untuk mengharapkan hal-hal baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untuk saat ini dan seterusnya, aku tidak akan pernah bosan untuk mengharapkan hal-hal baik."

-Selina Ardhea.

Beberapa tahun kemudian.

"Bunda ...," panggil Galang seraya melangkah menuruni tangga dengan tas putih yang terletak di sebelah bahunya.

"Bunda lagi pergi sama Ayah, Nak," sahut Dita.

Mendengar itu, Galang menolehkan kepalanya ke arah dapur dan mendapati Dita yang tengah menyiapkan sarapan pagi.

"Eh, Ibu. Pagi, Bu!" sapa Galang.

"Pagi, Sayang." Dita tersenyum sambil merapikan poni Galang.

Galang mengucapkan terima kasih pada Dita saat wanita itu memberikan roti bakar yang diolesi selai cokelat. "Bunda sama Ayah emang lagi ke mana, Bu?" tanya Galang sambil mengunyah rotinya.

"Katanya, sih, ke minimarket depan. Mungkin, sebentar lagi pulang," jawab Dita.

"Pagi-pagi ke minimarket? Tumben." Galang kemudian meminum susu cokelatnya. Pemuda berambut pirang itu, lalu kembali mengunyah roti bakar yang dibuat oleh ibu tirinya itu.

Beberapa tahun belakangan ini, hidup Galang kembali damai seperti yang diharapkannya. Galang sangat bersyukur akan itu. Meskipun, Gilang tidak lagi ada di dekatnya, tetapi Galang yakin, dari atas sana, Gilang pasti melihatnya dengan senyuman yang merekah.

Galang harap, Gilang juga bahagia di atas sana. Dan, Galang berharap, suatu saat nanti, di kehidupan selanjutnya, semuanya akan kembali berkumpul dengan senyuman.

"Oh, iya. Tadi, Bunda kamu pesen sama Ibu, suruh kasih ini ke kamu, kalau kamu mau berangkat kuliah," ucap Dita sambil memberikan kotak bekal berwarna pink untuk Galang dari Vanya.

Stay (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang