Saat ini junkyu sedang menatap mansion besar yang ada di hadapannya. Harus dia akui mansion yang ada di depannya lebih besar dan mewah dari pada mansionnya di dunia nyata.
(Btw sekarang kita panginggil david dan teman-temannya pake nama komik mereka alias nama asli mereka)-author
"Mah pah ini benar rumah kita?" Tanya junkyu
"Iya, emang ada apa sayang?. Kamu engga suka?"tanya tn.kim
"Engga mah, mansionnya bagus kok"ucap junkyu dengan senyum manis nya
Dan tampa basa badi mereka pun masuk ke mansion tersebut. Junkyu berdecak kagum saat melihat interior mansion tersebut ya walaupun ia akui kalo interior mansion keluarganya yang dulu juga tidak kalah bagus.
"Sekarang junkyu naik ke lantai 2 ya, kamar kamu itu yang ada gambar boneka koala di pintu nya"ucap tn.kim dan diangguki lucu oleh junkyu. Oh iya saat ini junkyu tidak pake make up lagi dan dia memakai hodie pink dan celana panjang hitam sehingga membuatnya menjadi lebih imut.
Setelah junkyu pergi ke kamarnya pintu mansion kembali terbuka.
"Dari mana saja kau kim doyoung" ucap tn.kim dengan wajah datarnya.
"Habis ngumpul sama yang lain, oh iya papah sama mamah ngadopsi anak ya?"tanya doyoung
"Apa maksud mu doyoung?"tanya ny.kim
"Itu loh yang tadi pake hoodie pink yang imut kaya anak koala itu loh mah"
Sontak tn dan ny kim saling tatap dam mulai ketawa.
"Loh kok ketawa sih?"heran doyoung
"Dia itu kaka mu doyoung"ucap tn.kim yang masih terkiki geli
"Lah sejak kapan jelmaan cabe-cabean itu pulang?, kenapa dia engga diem aja di rumah sakit supaya rumah ini aman?"ucap doyoung yang seketike di hadiri tatapan tajam dari tn.kim
"Jaga bicara mu kim doyoung, dia itu kaka mu di mana sopan santun mu sebagai seorang adik?!"bentak tn.kim
"Ck sejak kapan aku punya kaka kaya jalang seperti dia"jawab doyoung
Plak...
Sontak saja satu tamparan mendarat dengan mulus di pipi kanan doyoung, ia menatap mamah nya dengan tatapn tidak percaya. Sementara tn.kim hanya terdiam.
"JAGA OMONGAN MU?!, BAGAIMANA PUN DIA TETAP KAKA MU DAN KALIAN SAMA-SAMA DARAH DAGING MAMAH SAMA PAPAH. DAN ASAL KAU TAHU SETELAH KECELAKAAN ITU KAKA MU KERITIS DAN SEKARANG DIA DAN TEMAN-TEMANNYA HILANG INGATAN"Teriak ny.kim
~
Di sini lain junkyu yang hendak merebahkan diri ke kasurnya mendengar suara teriakan, dan dengan cepat ia meluar dari kamarnya.
"Ada apa lagi ini?!"gumanya kesal pasalnya ia tidak dapat istirahat dengan tenang karna suara gaduh di lantai bawah.
Pada saat ia sudah turun dari tangga ia melihat seorang pemuda dengan style bad boy nya dan wajah nya yang terliht merah padam seolah-olah sedang menahan amarah.
"Ada apa ini?"tanya junkyu
"Loh sayang kenapa kamu engga istirahat?"tanya ny.kim sambil berusha mengendalikan emosi nya.
"Tadi kyu dengar ada suara gaduh di lantai bawah jadi kyu turun dan periksa saja takut ada apa-apa"jelas junkyu dengan mata yang mengerjap lucu. Yang membuat orang di sekitarnya menahan pekikan gemas.
'Kamu harus bisa kendaliin diri david jangan sampai apa yang sudah di rencanakan jadi gagal semua'batin junkyu jujur saja sebenarnya bersikap imut bukan gaya nya. Tapi untuk memperbaiki imeq nya dan teman-temannya yang udah rusak jadi lebih baik, di tambah mereka di nyatakan amesia pasti tidak akan ada yang merasa kalo mereka hanya pura-pura imut.
'Anjir nih orang kok jadi imut sih, padahal biasanya gaya kaya cabe-cabean di simpangan lampu merah'batin doyoung setelah melihat penampilan junkyu.
"Anak siapa sih kok gemes banget"batin tn.kim dan ny.kim
~
~
~Sementara itu di tempat lain 5 orang pemuda dengan gaya badboy dan wajah cool nya sedang ngumpul di sebuah mansion di tengah hutan.
"Woy ada yang lihat dobby engga"tanya salah satu dari mereka yang memiliki kulit tan
"Tadi katanya dia pulang duluan, sudah puas paling cari mangsa"jawab orang di sebelahnya sambil memakan donat
Salah satu dari mereka yang tadi main hp dengan santai seketika terdiam.
"Ada apa jae kok muka mu kaya tegang gitu?"tanya yang paling tua diantara mereka alias jihoon pada orang yang tadi main hp
"6 orang cabe itu udah keluar dari rumah sakit"jelas nya
Seketika semua orang yang ada di ruangan tersebut terdiam aura dingin mulai menyebar di satu ruangan dan mereka semua sontak menoleh ke arah pemuda tinggi dengan kulit pucat nya sedang meremas gelas wine yang ada di tangannya hinga pecah.
"Ck kenapa bisa mereka selamat kenapa engga mati aja sekalian"geram haruto dengan wajah datar dan dinginnya.
"Mereka cuma beruntung, padahal jalas-jelas ada seseorang yang membuat mereka blong secara sengaja. Mungkin saja orang itu adalah korban bully mereka yang ingin balas dendam"ucap junghwan
"Mereka mungkin saja tidak menggangu kita lagi"ucap jaehyuk tiba-tiba
Semua orang langsung noleh ke arah jaehyuk sambil manaikkan sebelah alis nya.
"Maksud mu apa mereka tidak akan ganggu kita lagi"tanya jihoon
"Jadi barusan doyoung mengirim pesan kalo junkyu dan teman temanya mengalami anmesia dan sikap junkyu berubah katanya. Dia juga bilang tumben sekali junkyu ketika ia pulang engga langsung manja-manja dan minta ketemu haruto seperti biasanya"
"Ck aku yakin dia dan teman-temannya hanya bersandiwara lagi"ucap jeungwoo dan mendapat anggukan setuju dari semua orang.
Sementara haruto hanya terdiam setelah mendengar ucapan jeungwoo, diam-diam ia mengeluarkan smrik nya. "Kita lihat sejauh mana sandiwara ini berlanjut"batin nya
~
~
~
~Seorang pemuda dengan wajah yang manis dan terbilang cantik untuk ukuran seorang laki-laki, sedang duduk di balkon kamarnya sambil memandang sebuah buku yang judul halaman sampul depannya ^Buku Harian ku^. Ia memandang seluruh halaman mansion yang begitu luas dapat dengan jelas ia lihat dari balkon kamarnya.
"Apa ini buku milik Hamada Asahi si pemilik tubuh ini?, tapi menurut komik tersebut asahi adalah orang yang lucu, cerewet dan tak tahu malu buat apa dia menulis buku harian"guma asahi
Asahi pun ingin membuka halaman pertama pada buku tersebut, tetapi niat nya terhenti ketika ada sebuah tangan yang terlihat transparan menahan tangannya.
"Yaak!! Jangan membaca buku harian orang senaknya!!!" Marah seseorang.
Asahi langsung menoleh dan ia langsung terkejud setelah menyadari siapa yang ada di hadapannya.
"K-kau asahi?"tanya nya
"Ya aku adalah asahi pemilik dari tabuh yang sekarang kau tempati"jawab seseorang tesebut
Kalo suka jangan lupa di vote ya❤
Terimakasih sudah mampir😄
Next cafter➡
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...