Happy reading 😊
Sorry if something is wrong 🙏Masih di hari yang sana. Di kediaman Kanemoto sedang ada penyambutan untuk putra sulung dari tuan rumah.
"Akhirnya kau pulang juga nak"ucap ny.Kanemoto kepada putra sulung nya .
"Hmmm"hanya deheman yang di balas oleh si putra sulung. Ny dan Tn Kanemoto mewajari jika anak satunya ini memang terkesan sangat cuek dan dingin tetapi ia sangat menyayangi keluarganya terutama di sang adik. Ia akan melakukan apapun demi adiknya.
"Yuta, bukannya kau harusnya kembali 3 bulan lagi?. Kenapa kau mendadak pulang, bahkan tidak mengabari kami"ucap Tn.Kanemoto
"Wajar saja jika aku langsung pulang setelah mendengar adik ku sendiri kecelakaan hingga koma. Dan parahnya aku baru di beritahu setelah 3 Minggu setelah kejadian itupun aku tahu dari bawahan ku"ucap yuta dengan nada dingin.
"Wah ternyata para bawahan mu hebat juga ya bisa tahu, padahal informasi itu sudah kami sembunyikan dari publik. Tapi bawahan mu kekurangan satu informasi yang paling penting" ucap Tn.Kanemoto dengan senyum remehnya.
"Hal itu tidak mungkin terjadi karna semua bawahan ku sangat profesional"jawab yuta dengan nada dingin.
"Apa kau yakin?"Jawab Tn.Kanemoto lagi.
Ny.Kanemoto hanya bisa menghela nafas melihat perang dingin yang sudah bisa terjadi antara ayah dan anak.
"Yoshi dinyatakan amnesia"ucap ny.kanemoto menyela. Dan hal tersebut sukses membuat yuta ternyengan dan tak percaya.
"Sekarang di mana Yoshi?"tanya yuta
"Di sekolah"jawab tn.kanemoto
Dan tampa basa-basi yuta langsung pergi menuju sekolah adiknya itu tampa mengatakan sepatah kata pun pada orang tua nya.
"Anak itu benar-benar mirip sekali seperti mu yang tidak punya sopan santun"ucap ny.kanemoto
"Yaak!! Dia juga anak mu" jawab tn.kanemoto
~
Sedangkan di sisi lain junkyu ddk yang baru saja membunuh tiga orang pria berbadan besar tersebut kini sedang beristirahat sebentar di gang tempat mereka berhenti tadi.
"Yampun yedam kok engga ketemu-ketemu ya?"ucap Mashiho
"Sabar saja, mungkin dia masih ada di sekitar gang ini"jawab Asahi
"WOY!!!!"teriak seseorang
Serempak mereka berlima yang sedang duduk santai menoleh ke arah orang yang teriak tersebut. Dan seketika senyum mereka terbit setelah mengetahui yang berteriak tersebut adalah yedam dan diikuti oleh dua orang asing di belakangnya.
"Yedam!!!"teriak mereka lalu memeluk yedam dengan erat.
Yadam pun hampir terhuyung ke belakang karna mereka berlima langsung memeluknya tanpa aba-aba.
"Yaak!!!, Kau kemana saja hah?!"marah hyunsuk karna sepanjang jalan mencari yedam ia selalu cemas.
"Maaf kak, tadi pas aku lompat dari pagar tiba-tiba ada orang yang menyerang ku hingga aku pingsan. Terus pas aku sadar aku sudah sama Jungwon dan sunoo"jelas yedam
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist (Harukyu Ft Treasure)
Teen FictionApa jadinya jika Davit dan teman-temannya berandalan yang terkenal licik dan selalu mendapatkan apa yang ia mau bahkan dengan cara kotor sekalipun. Mengalami transmigasi jiwa ke salah satu tokoh komik yang karakterya mirip dengan mereka, setelah te...