#12

1.5K 134 5
                                    

sorry if something is wrong 🙏
Happy reading 😊

Sudah tiga hari Yoshi di rawat di rumah sakit, dan selama itu pula ia di jaga oleh Kaka serta sahabat nya. Tetapi terkada-kadang jika mereka tidak ada waktu junghwan secara tiba-tiba akan menawarkan diri menjaga Yoshi seperti saat ini.

'ini orang salah makan mungkin?, Tumben banget dia mau dekat-dekat dengan ku, biasanya juga sok acuh dan tidak perduli'batin Yoshi heran

"Jangan melihat ku begitu, nanti kau jatuh cinta lagi"ucap junghwan yang sadar di tatap terus oleh Yoshi.

"Ck, aku rasa anda terlalu percaya diri tuan muda So"jawab Yoshi dengan tatapan sinisnya

"Benarkah?"ucap junghwan yang menatap Yoshi yang sedang berbaringi di hadapan nya.

"Hmm, lagian untuk apa aku mencintaimu mu kalau ujung-ujungnya cuma sakit hati, aku jadi heran mengapa dulu aku bisa suka pada mu ya"ucap Yoshi yang membuat junghwan seketika terdiam.

"Terserah kau saja"ucap junghwan lalu fokus pada hp nya.

" Oh iya, bagimana hubungan mu dengan dongkyo?"tanya yoshi penasaran.

"Hubungan kami biasa-biasa aja, dan akhir-akhir ini aku rasa dia mulai aneh dan aku juga sudah mulai tak nyaman bersama dengan nya"jawab junghwan apa ada nya.

"Ooh, ngomong-ngomong apa yang membuat mu suka dengan nya?"tanya Yoshi yang membuat junghwan menatap nya heran.

"Kenapa kau penasaran sekali?"

" Aku hanya penasaran saja kenapa orang seperti mu bisa suka sama yang mode nya kata dongkyo yang di depan semua orang bersikap sok polos dan baik padahal dia memiliki sifat yang berbeda di belakang"

" Bilang aja kau cemburu dan iri pada nya"ucap junghwan tidak terima.

"Hahah buat apa aku iri sama orang seperti dia. Lagian aku sekarang sudah jauh lebih tampan dan manis dari pada dia"ucap Yoshi percaya diri.

"Kau buknnya tampan tapi kau itu cantik"ucap junghwan yang membuat Yoshi mendengus sebal dan menatap junghwan tajam.

"Maaf aku ini laki-laki" ucap Yoshi masih menatap junghwan tajam tetapi di mata junghwan malah terlihat menggemaskan.

'm-manis'batin junghwan tampa sadar.

Dor....

Tiba-tiba suara tembakan mengagetkan mereka dan membuat mereka menoleh ke arah pintu yang di buka secara tiba-tiba.

"Ayo cepat pergi dari sini!!"ucap yedam yang terburu-buru

"Kenapa kita harus pergi?"tanya Yoshi.

"Tiba-tiba ada sekelompok psychopath yang menyerang ke sini"jelas Doyoung yang juga datang bersama yedam.

"Hah?, Bukannya sama saja mereka cari mati jika menyerang rumah sakit"ujar junghwan, pasal nya jika ada para psychopath atau mafia yang menyerang rumah sakit ataupun tempat penting maka agan FBI akan ikut turun tangan.

"Apa kau bisa berlari?"tanya junghwan pada Yoshi

"Aku rasa aku masih bisa"ucap Yoshi kemudian turun dari ranjang nya tetapi pada saat ia baru saja berdiri tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh karena junghwan terlebih dahulu menahan pinggang ramping nya.

Antagonist  (Harukyu Ft Treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang